Kamis, 04 Juni 2009

My New Pinky Phone :)


Akhirnya seumur2 baru kali ini g punya hp warna pink :) gara2nya kemaren di ta keliling di lg jadi kepincut deh hati gue ama nich hp.

Alex juga sich yg iming2in emank dia yg paling hobi gonta ganti hp gue, jadi gue lgs minta diambilin nich hp di roxy siang ini, lucu deh modelnya uda gitu kameranya 5mp pula :)

Pagi2 pesen mie mb ama nyokap tapi dah keburu kenyang makan sushi, jadi mie gue buat siang aja deh, gue ajak jev ke rumah nyokap pagi2 jam 9an buat naro susu n bawa balik lagi kerumah, abis gitu pas nyampe ternyata nyokap lagi ke pasar jadi kita nungguin dia balik.

Uda gitu pas nyokap balik dia ajak jev baking kue 4 the 1st time cuma karna uda dijemput balik lagi ama bernard kita ga nungguin kuenya jadi, sore baru nyokap suruh sandy ngambil tuh kue, ini kue berhasil loh ngembang padahal jarang2 gue bikin kue jadi, dah lama banget sejak gue smp ga pernah baking lagi, mungkin karna campur tangan nyokap n jev kali yah jadi berhasil :)

Siangnya Hp baru gue dah dibawa dr roxy, lumayan bagus LG KP 550 setara ama SE K 880 punya bernard dulu, cuma harganya lbh murah cuma kena 1.9jt lumayan kan :)

Sorenya kita bertiga ama jev jalan ke roxy mo ngcek kerjaan bentar abis gitu makan mushroom bareng bokap.

Jam 8 uda pulang cape juga hari ini fuih..

Thanks GOD buat perlindungan engkau terhadap kami sekeluarga hari ini.

Tidak ada komentar: