Selasa, 02 Juni 2009

Kesasar di THI :)


Masi lanjutin kerjaan kemaren ngapload foto, sangking seabrek2nya tuh foto ampe berhari2 deh kerjaan gue :)

Sore sebenernya mo pigi ke ta tapi pas nungguin jev makan, pas lg rame2nya customer minta barang dianter secepatnya, jadi batal deh.

Alex kudu ke roxy soalnya disana juga customer nungguin makanya g n jev ngikut freddy aja deh ke thi beli kue2, gilingan deh masa puteran balik menuju pluit ditutup, akhirnya kita kudu muternya jauh banget diujung dkt tol, gue kalo mo keluar nonton jadi tambah lama deh hikss..

Mana perjalanan menuju kesana macet banget jd ga efisien banget nich waktu gue kebuang di jalanan, akhirnya kita nyampe n milih2 kue, si freddy makan sandwich enak banget sayang g ga beli banyakan, waktu dah selesai milih2 kue, jevaughn nanya ama gue rumah pho2 dimana, gue bilang ama dia kita ga ke rumah pho2 sayang, dia pikir td kita mo ke rumah pho2 hehehe

Pulangnya setelah nanya2 ama tukang parkir kalo mo ke borobudur bisa nga, dia bilang gampang yah wis kita masuk ke dalam komplek aja, eh ternyata malah nyasar ampe muter2 1 lingkaran ternyata balik lagi keluar, untung aja ga lama2 banget soalnya dah mo ujan, ternyata rumah disana gede2 n bagus loh, gue kan blm pernah keliling disana jd itung2 lokal tour di thi lah :)

Abis dari sana gue dropin kuenya dulu abis itu ke muwardi beli padang disamping bca n sekalian beli test pack acon buat make sure sekali lagi.

Pulang2 cape banget langsung tepar abis mompa.

Tidak ada komentar: