Rabu, 10 Juni 2009

My New Passport :)


Akhirnya pengalaman gue bikin passport jadi juga dirunut dr tgl 29may gue pigi ambil form trus masukin berkas n balik lagi tgl 2 jun buat foto n wawancara trus hari ini gue dateng cukup waktu ga sampe 1 mnt dah bisa diambil passport gue yip2 huray senangnya hatiku bisa membuat passport sendiri, setelah sebelumnya taon 2005 gue bikin passportnya melalui org kena biaya 600k waktu seminggu.

Sedangkan kali ini gue cuma abis 275k, waktu kurleb 10hr worthed lah pengalamannya ga sesulit yg kukira, thks to the government yg mempermudah pengurusan surat akhir2 ini.

Pagi ini gue bangun pagi2 trus siap2in anak2 biar bisa ke harkit pagi2, gue ngajak mom n ber soalnya kalo alex pasti ga bisa kantor sibuk n kita di harkit ga tau bisa ngabisin waktu berapa lama jadi mendingan ga ngajak dia.

Akhirnya kita nyampe sana ampir jam 9 soalnya ada macet di dpn ta bentar, ternyata suasana di tpmt pendaftarannya aja uda kaya pasar gue ampe pusing ngeliatnya uda mo g tinggal tapi nanggung, jadilah gue nunggu aja dpt nomor lumayan tapi salahnya gue ga bikin janji dulu sich.

Ternyata di harkit bisa bikin janji sebulan sebelumnya, harusnya gue bikin janji tapi waktu itu ga gitu ngerti sich, jadilah kita menunggu ampe kurleb 4 jam c..ck..

Gue kasihan ama anak2 nunggu ampe uring2an mana di rs kan banyak org sakit ampe jadi parno guenya, tau gitu gue tadi daftar dulu nyesel deh, lain kali ga lagi deh de >.<

Thanks God dr poppy bilang bisa nutup sendiri lubangnya soalnya berat badan nathan bagus naiknya, kami percaya Tuhan telah menyembuhkan dd nathan, amin.

Pulang dr rs g lgs buru mompa n jalan ke imigrasi pake acara ujan gede pula jadi makin sore deh gue jalannya dr yg seharusnya jam 2 jadi jam 3an baru jalan untung aja ga dipersulit ga sampe 1 mnt uda dapet passportnya.

Selesai dr sana ke dokter gigi ngurusin tambelan gue, untung aja pas ga ada org jadi lgs masuk gue, tapi kudu nunggu dokternya makan dulu, kali ini nambel gue lama banget loh ampe 1 jam ngerjainnya moga2 ga akan bocor lagi soalnya ditambal pake timah kena 300k, huhuhu ini gigi dah ngabisin duit berapa nich, yg baru2 ini aja uda kena 800k belum yg sebelumnya pas taon 2004 kan sempet sakit parah gigi yg satu ini juga.

Tapi kalo dicabut gue ga biasa gigit cuma pake sebelah kanan doank, kalo nyokap sich uda nyuruh cabut aja dr kemaren2 tapi g ga mo pake gigi palsu repot.

Akhirnya selesai juga kerjaan gue semuanya hari ini, walaupun seharian keluar badan cape tapi lega deh soalnya beres semua.

Mana sorenya diajak alex pula keluar ke roxy beresin kerjaan bentar, jadi abis makan padang lgs jalan bareng jev ngitung2 bentar jam 8 balik.

Tidak ada komentar: