Senin, 22 Juni 2009

Happy Father Days :)


Walaupun dah telat gue mo turut ngucapin happy father day to all father specially to my hubby n dad, sebenernya gue ga tau kemaren ternyata hari ayah kalo ga nyokap yg kasi tau, abisnya di indo ga ada hari ayah sich.

Pagi jalan ke air mancur bareng dd n jev, trus kita sempet keliling ke makaliwe yg gang, jev kan cape jalan jadinya dia yg duduk di stroller gantian ama dd nya :) sempet2 belaga bobo pula tuh anak biar ga disuruh jalan, ada2 aja akalnya.

Freddy ngajak gue patungan beli pizza yg rasa n inovasi baru, menurut gue biasa aja, ga tau kenapa tuh anak bisa suka banget ama pizza, tapi menurut alex sich dia juga suka :)

Siangnya jarono dateng mo ngecek rumah yg kita mo beli, menurut dia sich bagus banget jadi yah boleh lah dibeli, pas kita lg ngeliat si siska juga bawa buyer lain, duh gue paling males deh takutnya jadi kaya lelang adu kuat2an tapi gue dah tegesin ke siska n dia bilang sich ga.

Permasalahan yg lain si penjual nya agak kuper n saklek orgnya duh jd binun deh, akhirnya kita sepakat masukin dulu berkasnya ke bank baru uda mo disetujui nantinya baru dp jadi ga terlalu ambil resiko.

Malemnya kita fotocopy berkas di muwardi duh banyak banget ampe ampir 1 jam nunggunya gue aja dah ampir bobo, jev asik main di tmpt fotocopy hehehe.

Tidak ada komentar: