Selasa, 09 Juni 2009

Star Trek


Dr kemaren2 mo ntn van damme ga jadi2 akhirnya malah keluar lagi film baru, yah tentulah gue nonton star trek dulu, soalnya lebih keren kayanya :)

Sekitar jam 5an jalan ke emporium parkir disana soalnya tar mo ke carrefour liat2, abi itu nyebrang deh ke pj, uda mepet bange juga sich waktunya, gara2 puteran balik dr arah rumah gue ke pluit ditutup jadi kudu muternya jauh deh sebel banget buang2 waktu n tenaga, mana sering macet pula kalo sore2 ke arah citraland sana >.<

Untung aja masi kebagian di tempat strategis buat jam 5.45 berarti bisa makan dulu nich, kita ke wild wild cafe, dulu pernah makan disana habis pilihannya ga banyak akhirnya yah kesana lagi, tapi gue ga mo balik lagi soalnya makanannya ga enak uda gitu ga sesuai pula harganya mending gue makan sushi di mame >.<

Selesai makan lgs naik ke bioskop n beli popcorn ternyata dah mo mulai, duh cepet banget jadi ketinggalan trailer2 nya deh, gue sampe ga ke toilet lagi, filmnya bagus deh uda gitu ada kocak2nya pula ^^

Pas keluar bioskop kita turun dulu ke atm buat bayar2 tagihan, uda gitu lgs nyebrang lg ke emporium beli mie leiker n ga jad ke carrefour lgs ke parkiran aja.

Tapi sebelumnya mampir di quickly nyobain rasa talesnya ternyata enak banget loh :)

Pulang2 sekitar jam 9an masi bisa makan mienya sendirian, alex ampe takjub ngeliat nafsu makan gue ck..ck..

Nasib galaksi ada di tangan sepasang pesaing. James Kirk, pria asal Iowa yang pemberontak, suka mencari keributan. Lainnya, Spock (Zachary Quinto), dibesarkan di lingkungan berlandaskan logika dan menolak segala macam emosi. Kekuatan keduanya merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan kru dari bahaya dan membawa mereka ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya


Tidak ada komentar: