Selasa, 16 Juni 2009

Jevaughn mulai bobo sendiri :)


Pas pagi2 kita jalan ke air mancur kan gue ngobrol2 ama suster, ternyata rati tiap malem tuh terima telp mulu ampe2 suara hp nya bikin dd nangis kaget n selimutnya jev kebanyakan direbut ama rati jadi mendingan jev mulai hari ini bobo sendiri n rati ga usa nemenin lagi.

Jadi jev pinter banget mulai hari ini ud bisa bobo sendiri, pulang dr jalan2 kita beli uduk buat makan dulu, uda 2 hari ini gue kebiasaan make pompa elektrik gara2 disuruh jev jadi keenakan deh soalnya tangan gue masi bisa buat ngerjain yg lain jadi praktis banget.

Padahal sich lebih sakit tarikannya tapi lebih cepet sich biasanya kan gue butuh waktu kurleb 1 jam kalo pake elektrik palingan cuma 1/2 jam, cuma gue ga terlalu yakin hasilnya lbh dikit apa ga dr yg manual.

O yah hari ini kita uda nawar rumah yg di makaliwe 1 no 8a itu seharga 745jt ga tau deh diapprove apa ga, kalo ga yah berarti Tuhan belum mengijinkan yah kita cari ampe dapet yg lbh sreg lagi loh, soalnya keadaan rumah dah kudu direnovasi total jadi biaya pasti lbh gede banget nich.

Kerjaan kantor full banget sampe2 semuanya pada keluar mo ntn juga ga jadi deh, gue jev n freddy ke thi beli kue2 sorenya n ketemu hendra lakinya becky, ngobrol bentar trus balik deh.

Malemnya janjian ketemu ama org property di rawa bahagia ngeliat rumah uda rapi banget 6x15 uda tgl masuk aja, cuma sayang lokasinya di dlm gg cuma muat 1 mobil pas, harganya sich 750jt, rumahnya sich uda sreg tapi lokasinya kurang yah dipending dulu deh.

Ada kejadian yg malu2in masa sendal gue copot duh untung aja rumah deket jadi bisa tuker dulu, kita kan mo jjl ke satria keliling jadi sekalian jemput jevaughn yg uda selesai makan, keliling bentar trus balik lagi ampir jam 9.

Tidak ada komentar: