Minggu, 28 Juni 2009

PRJ 2009


Nungguin jev bangun ternyata dia bangun ampir jam 7.30, gara2 semalem kebanyakan bangun2 sich ada panggung di belakang kamarnya jadi berisik poor my two boys can not sleep well.

Sebenernya gue mo ajak mereka ke air mancur pagi2 soalnya gue pagi2 dah selesai tapi berhubung jev bangunnya siang makanya ga jadi deh.

Nyokap n bokap dateng jam 8an, rencana sich hari ini renang, gue dah suruh mereka siap2in peralatan renang buat anak2.

Jadi nyokap bikin bekal buat kita renang nanti buru2 soalnya dah mo telat tapi ternyata nyampe tepat waktu karna alex dapet parkiran dibawah, yg khotbah hr ini bu evelyn manurung, khotbahnya mendayu2 tapi sangat membawa kita :)

Pulangnya kita lgs ke apt, duh uda nyampe gue baru sadar kalo kunci gue ilang hiks.. 1 set pula duh alamat bikin lagi nich mana prosesnya lama, kenapa gue yakin ilang soalnya gue jelas2 taro di tas itu ga pernah gue pindah2 kalo ganti tas duh jatoh dimana yah?

Untung aja ini hari minggu jadi banyak yg keluar masuk jadi kita bisa ikut org masuk dgn mudahnya, hari ini kolamnya enak bersih pula yg 1 lagi juga dah jadi tapi airnya agak keruh so kita berenang di kolam utamanya aja, lumayan dingin airnya jadi nathan ga mau pas ditaro dia agak kaget, kalo jev mah seneng banget ikut renang pake ban di kolam gede.

Kita renang ampe jam 2an n nyampe rumah jam 3an makan n mompa dulu baru jalan lagi ke prj, sebenernya sich ga mau kesana kalo sabtu minggu tapi mo ngajak bokap nyokap bisanya hari libur, beneran aja feeling gue duh ramenya bejibun banget.

Kita ampe parkir di ps mobil, parkir liar aja repot banget mahal pula 20k, uda gitu jalannya ga tahan bo, bener2 gerak jalan deh kita muter2 baru bisa ke pintu nya, uda gitu ngabisin waktu buat ngantri tiket aja uda 15mnt-an, trus masuk ke toiletnya juga ngantri segitu lama, bener2 buang waktu deh.

Nyampe sana orgnya dah kaya semut pokoknya ga enjoy banget deh, gue aja ampe heran kok gue bisa yah masi tertarik utk kesini lagi tiap taon, keliling2 pertama beli arniss tupperware lunch set buat persiapan mpasi nathan di hall a, trus keliling lagi beli pen 2 lsn, abis gitu kehall e beli bedcover n baju buat gue lucu deh kaya kimono.

Abis itu nongkrong deh sementara alex keliling, bener2 gerak jalan nich ceritanya ampe keringetan banget, abis itu kita makan tahu tek di garuda, pulang2 dah ampir jam 11 bener2 cyape deh hari ini abis renang trus gerak jalan pula.


Tidak ada komentar: