Kamis, 18 Juni 2009

STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI


Pagi2 alarm dah bunyi tapi gue malah asik bobo lagi ampe jam 6.30 duh bangun2 lgs buru2 mompa soalnya dah kepenuhan banget nich, ga lama MIL masuk ke kamar bareng ama jev.

Bener kan dugaan g kalo dia kesini ada maunya, selalu bikin pusing >.< apalagi kalo bukan urusan anak2nya, masa uda pada gede semua masi kudu kita yg urusin, kita aja kebanyakan urusan ngurusin anak2 gue sendiri aja masi keteteran, eh ini nambah2in lagi bikin tambah stress aja.

Pokoknya unek2 gue hanya bisa g tuangin di blog n hubby dah abis g oceh2in ampe bebal kupingnya, habisnya dia juga stress juga dibebani ama nyokap n koko2nya, yah wis lah g cuma bisa nerima aja.

Kemaren itu kan kokonya di bandung cari masalah ama org lain ampe kudu keluar uang pengobatan minta ama kita lagi tuh duitnya, ga tau apa nyari duit susahnya minta ampun, soalnya kita uda tutup toko yg di bandung makanya dia juga ga bisa otak atik kas dr toko lagi makanya rongrong kita lagi sekarang.

Duh pusing banget deh, masa mo nyicil rumah di sby buat koko2nya nyuruh kita lagi yg keluar duit, bikin stress ga sih >.<

Untung aja siang uda balik lg ke bandung setelah dikasi duit buat pengobatan kokonya, g seharian ini kebanyakan ngerjain kerjaan kantor.

Sore lgs buru2in alex pigi ke PV soalnya g mo ambil hadiah dr citibank n advance yg miracle doctor, sebenernya alex ga mo pigi hari ini dia masi mo lanjutin kerjaan, tapi karna g ngotot yah wis dia ngalah deh.

Nyampe sana ngeliat carrefour kok tutup ternyata bener deh mereka pindah ke seasons city soalnya didemo terus ama pasar traditional, yah jd makin sepi nich mall-nya.

Beli tiket masi dpt spot bagus, abis itu g beli ichiban crepes dulu sekalian nyobain yg cold cake crepes nya teryata enak juga, kalo filmnya ga seberapa bagus yah drpd ga ada film boleh lah.

Selesai ntn kita turun ke pameran advance ambil hadiah, si sales nya dah persuade kita dgn segala macem cara biar kita beli produknya juga ga mempan, secara kita bilang mo nyoba dulu baru nanti beli, yah lumayan lah dpt brg gratisan hehehe.

Sebelum pulang beli bobohop dulu, abis itu kita pulang lewat our future house kalo Tuhan perkenankan :)

Ngeliat2 neighbourhoodnya lagi, uda 95% sich tgl 5% nya dr Tuhan.

Tuhan pasti kasi yg terbaik buat kita, amin.


Serangan terjadi disepanjang jalan kota Bangkok. Mereka adalah prajurit dimana diantara mereka memiliki kelebihan yang luar biasa, dan semuanya ditugaskan untuk mengalahkan lawan. Saat ini mereka bersiap-siap untuk pertempuran puncak – terror melawan keindahan, cahaya melawan kegelapan, kebaikan melawan kejahatan

Prajurit kegelapan dipimpin oleh Bison (Neal McDonough), seorang penjahat dengan kekuatan terbatas dengan masa lalu yang penuh rahasia. Sindikatnya, Shadaloo mengambil alih wilayah kumuh di kota Thailand, yang disaksikan oleh Balrog (Michael Clarke Duncan), pembunuh handal. Prajurit Bison lainnya, Vega (Taboo – salah satu personil The Black Eyed Peas), petarung bertopeng

Tidak ada komentar: