Rabu, 24 Juni 2009

TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN


Pagi2 bangunnya kesiangan padahal uda dgr suara alarm tapi abis bangun matiin bobo lagi deh :)

Tapi ga bisa siang2 sih soalnya kudu pompa jadi jam 6 kurang 15 dah bangun juga, eh pas take my first pee in the toilet, g baru inget mo nyoba test pack, akhirnya pee nya gue pause dulu biar bisa ditampung, pas g mo lanjutin lagi agak2 susah keluarnya :)

Gladly hasilnya negative so it's the good sign for us to continue the house buying process.

Org2 dr beberapa bank yg mo kita masukin minta dilengkapi lagi datanya sedikit, kaya dr UOB, kalo bca kan kemaren dah kita masukin komplit.

Hari ini film yg ditunggu ama freddy keluar juga, karna alex sore mo ke roxy jadi kita ntnnya siang, jam 12an jalan ke PJ alex beli tiket 12.45 gue ke bca di lt dasar nge-print buku.

Lagi di lift ketemu onih yg mo beli tiket juga tapi dia ntnnya malem, makanya gue lgs mencar ama dia soalnya bioskop dah masuk, alamat rame banget nich film, last update gue baca status di fb pada penuh semua ampe besok :)

Overall filmnya bagus cuma kalo yg pertama kan kita takjub banget ngeliat robot2 keren gitu kalo yg ke2 ini uda ga gitu surprise lagi, malah g sempet ketiduran bentar karna beberapa hari ini emank gue ngantukan kayanya kurang apa gitu pengennya bobo mulu jadi kurang konsen.

Pulangnya kita ngelewatin lagi rumah di makaliwe abis itu fc buku n beli padang, nyampe rumah alex dah ditungguin ama org bank.

Sore gue ikut alex ke roxy ngapdet stock, malemnya ke hari2 beli keperluan sehari2, pulang2 dah tepar ngantuk banget.

Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mula Transformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya


Tidak ada komentar: