Senin, 29 Juni 2009

CL W/ Sari Netta n Callis


Pagi2 Jev uda bikin masalah, kan uda seminggu lebih berhasil didisplinin supaya bobo sendiri tanpa dikelonin ama rati, n uda mulai menunjukan hasil yg signifikan walaupun kadang2 kalo bangun masi teriak2.

Karna gue juga terbangunnya karna kaget n blm sempet mompa makanya tensi gue juga rada naik, kan gue ajak jev turun sambil digendong trus g tidurin di ranjang gue lagi tapi dia maunya digendong so terus nangis deh sementara g mo biasain biar dia ga minta gendong, eh malah tambah hot nangisnya.

Pas di kuping daddy nya pula yg masi pules bobo makanya mulai deh tensi alex naik, pas gue diemin jev pake teriak2 pula emank sich salah juga gue pake teriak, abisnya jev dibilangin baik2 masi aja teriak2 akhirnya emosi gue naik juga.

Uda deh terjadi keributan karna alex ikut campur pas gue lagi bilangin jev, dia malah neriakin gue, gimana anaknya mo dengerin gue kalo gini, pokoknya bener2 ruining our mood deh utk hari itu, God memang yah yg paling bisa membentuk kita tuh anak n suami aka org yg plg deket ama kita, kesabaran gue bener2 diuji.

Gue harus bener2 belajar bersabar lebih lagi, soalnya Tuhan banyak mengajarkan gue lewat anak2 n hubby hehe

Siang ini sebenernya janjian ama sari mo ke cl cuma karna gue mo nunggu jev bangun jadinya sore deh baru ke cl, mana pas gue mo jalan kesana hubby mo ikut pula sementara dia masi ada org bank yg interview so makin ketunda deh.

Untung aja sari bareng ama nieces n SIL nya jadi ga keteter sendirian :) nyampe cl dah jam 5an di cl lagi tema ice age 3

Gue foto2 deh ama jev di panggungnya trus kita mencar bentar ama sari soalnya mo makan dulu sementara para nieces nya lg gambar, yah wis kita jalan ke ichiban makan disana abis itu ke gramedia beli buku gambar buat jev, seneng banget tuh anak dapet buku gambar alat2 berat ada eskafatornya segala komplit ama buldozer n mobil molennya :)

Uda selesai keliling kita turun ke bawah ketemuan ama sari lagi, mereka lagi makan di pizza LG yah wis deh bernarsis ria foto2an ampe puas dulu :)

Pas pulang ternyata turun ujan untung aja masi rintik2 tapi pas baru bentar nyampe rumah lgs deres, Thanks God ga lagi pas di jln keujanan bisa kesian banget anak gue :)

Tidak ada komentar: