Sabtu, 13 Juni 2009

My BreastFeeding Milk

Ngomongin soal nafsu makan gue yg sangat2 mengila belakangan ini, besar pengaruhnya gara2 gue menyusui, soalnya pas gue hamil pun gue ga bisa makan banyak2, sekarang porsi makan gue sangat2 menakutkan loh alex aja ampe takjub banget bikin gue malu deh.

Tapi gara2 kebiasaan makan gue yg mengila alex ikut2an tambah gendud juga soalnya dia ga kuat iman ngeliat gue makan hehehe, sementara gue kan dikeluarin jadi susu soalnya timbangan gue aja uda balik seperti belum hamil dulu kalo alex ditimbun jadi lemak pizzz hub ^^

Tapi bener2 deh produksi susu gue berlebih banget dibandingkan waktu jevaughn dulu,waktu sebulan pertama aja sehari bisa 3lt (3000ml) sekarang2 aja gara2 gue males mompa jadi cuma kurleb 2lt-an dgn 4x mompa sehari, sementara nathan aja konsumsinya cuma kurleb 1.200ml jadi sisanya buat kokonya deh.

Frezzer gue aja ga muat kudu gue pindahin ke tempat nyokap, jadi ditmpt nyokap frezzer 300lt dah penuh ama susu gue, padahal dah dirolling buat minumnya jevaughn yg sehari bisa minum 900ml, tapi at least gue tenang deh stock susu gue banyak jadi nanti kalo gue ke bangkok seminggu susu mereka ada banyak :)

Itulah sekilas info per-susu-an, sekarang back to house hunting, alex dah janjian mo ketemu ama org yg masarin rumah di taman surya jadi kita balik lagi kesana sekitar jam 11an, alex naksir bener ama tuh rumah, tapi gue masi kurang klik, sementara yg punya rumah malah naikin harga yah wis kita lanjut keliling lagi.

Ke citra garden 1 lewatin citra 2 rumahnya bagus2 bo, di citra 1 liat rumah yg luas tapi alex blm sreg soalnya kudu direnovasi banyak padahal luasnya uda pas loh, mana cuaca hari ini panas banget ampe item deh kaki gue hikss.. keliling2 seharian.

Untungnya ada resto masakan jepun namanya gue lupa ...udon di citra 1 lumayan juga makanannya uda gitu jual rollnya murah2 pula gue pesen 6 macem makanan cuma abis 108k, ampe alex aja pusing ngeliat gue makan ternyata abis semua, padahal sebelum berangkat td gue dah makan loh.

Selesai makan kita jalan kearah taman palem, ngeliat perumahan city resort n perum baru green court tapi masi tanah doank, nengokin casa jardin n green mansion juga yg harganya aduhai makin pusing aja kepala binun keliling2.

Akhirnya kita pulang lewat angke n mampir di thi beli kue2 dulu, sayangnya sandwich kosong padahal gue mau makan sandwichnya, sebelum pulang ngeliat kue thomas gede banget tapi blm sempet nanya sich tar deh kalo balik lg baru nanya.

Nyampe rumah pompa dulu abis gitu alex ke roxy n gue minta freddy jemput gue buat bw susu ke tmpt nyokap trus nitip beli padang dulu, nyampe di rumah nyokap makan padang n nunggu alex jemput kita dr roxy, gue ampe sempet ketiduran gara2 dah ngantuk.

Tapi nyampe rumah malah ga bobo asik browsing ampe jam 11an padahal dah ngantuk berat nich.

Tidak ada komentar: