Rabu, 15 Juli 2009

So Little Time So Much To Do

Bener2 deh berpacu dgn waktu ga terasa besok uda kudu berangkat ke thai, padahal gue beli tiketnya dr juli taon lalu n masi nyante2 aja.

Giliran sekarang aja baru deh grasa grusu duh pusing deh, mana online payment buat hotel ga bisa pula, akhirnya kudu jalan sendiri deh ke hotelnya, padahal kalo gue booking dr sini bisa dijemput loh hikss..

Jadilah kita bener2 berjalan dgn iman kesana, mana nyampenya besok malem pula jadi kudu bener2 lgs ke hotel kalo ga bisa kemaleman mana gue belom pasti pula ada ga room-nya.

Hari ini gue tinggal beresin yg final2 aja, kaya beli obatsoftlens n masker tambahan gue belinya di roxy karna malem ini ke toko beres2 pembukuan.

Nyokap pagi2 dtg bareng ama freddy, main ama anak2 humm i'm gonna mizz my kids, God please protect all of us, amien.

Sore jalan ke roxy bareng ama jev sementara nyokap dah jalan duluan didrop bernard, nyampe sana kita makan dulu di mushroom lumayanlah dapet diskon 10% dr kartu diskonnya :)

Abis itu sementara gue ngerjain pembukuan jev diajak ama bokap n nyokap ke hari2 trus ga lama kemudian g nyusul, abis belanja kita keluar, sementara alex nganterin bokap abis itu nyokap trus giliran kita dijemput kok lama banget ga dateng.

Ternyata o ternyata barang belanjaan gue yg dibawa alex jatoh semua di jalan n dia kudu mungutin 1-1 makanya lama banget, doh tampang alex dah bt abiez tuh, mana pas jemput kita bannya kempes pula akhirnya nyari2 tukang tambah angin ga bisa uda keburu bocor jadi kita kudu nungguin tambel ban deh.

Lumayan lama tuh ampe kita nogkrong nungguin sambil minum teh botol :)

Nyampe rumah dah cape banget tapi bobonya ampir ja 11 juga.

Tidak ada komentar: