Rabu, 29 Juli 2009

Meeting The New n Old One ^^

Pagi2 bangun abis selesai pompa gue naik main ama dd trus ajak dia turun ke bawah duduk di high chair sambil nemenin gue beresin susu2nya.

Ternyata jev dah bangun so g ajak turun juga main bentar abis itu kita jalan ke air mancur, karna kaki jev masi sakit jadi gue pakein dia sendal jepit ternyata dia belum terlalu terbiasa pake sendal jepit di kaki yg luka sebelah kanan copot mulu jadilah gue malah betulin sendalnya mulu ampe ke air mancur lama banget.

Mana si suster jalannya ga pake mata pula dia nyosor aja kedepan sementara jev nyariin dd-nya uda mo nangis tuh untung aja gue rayu pake seribu 1 alasan.

Nyampe sana si suster uda ngomong ama stranger bareng ama anaknya, trus gue ngobrol2 ternyata dia asalnya dr padang n anaknya cuma beda 6hr umurnya dr jevaughn tapi badannya kecil banget kalo dibandingin ama jev tingginya juga kurang ampir 1 kepala ama jev.

Pas lagi asik2 ngobrol n jev main bola ama michael anaknya eh dd malah pup tapi ga pake pampers makanya lgs aja gue suruh sus bawa balik, karna alex mau balik juga nemenin dd, sementara michael masi mo main ama jev, eh nyokapnya malah mo ikutan pulang kerumah kita.

Jadi deh kita pulang bawa stranger duh gue ga biasa banget bawa org asing pulang cuma mo gimana lagi masa gue tolak, yah wis deh main dibawah sambil nonton tv nemenin jev sarapan pagi, lumayan lama juga mereka dirumah ampe ampir 1 jam lebih, orgnya sich lumayan talkactive cepet akrab ama org.

Untung aja mereka balik soalnya gue masi belum beres2 kerjaan tuh diatas, abis itu seharian ngerjain kerjaan kantor ga abis2 rasanya sambil nonton sich, shining inheritance agak lambat sich alur ceritanya, tapi uda terlanjur gue tonton yah wis deh ampe abis aja.

Sore gue ajak jev bareng ama alex ke TA soalnya dah ngidam hachi2 ^^ nyampe sana uda mo jam 7, main di time zone dulu bentar tapi ga bisa lama, karna ada customer yg mo dateng nungguin dirumah jam 8 jadi kita kudu buru2 jadi jev belum sempet main apa2 tuh, lain kali yah nak.

Lgs buru2 ke atas makan gue pesen dulu sementara alex pigi liat2 hp motorola, makan berdua jev dulu jev anteng aja makan banana splitnya n lemon tea, yummy banget deh rasanya emang paling top deh hachi2 :)

Pas lagi ditengah2 makan jev mo pipis so gue buru2 deh bawa jev turun ke toilet, eh pas mo masuk ketemu ama ii gue sekeluarga minus chiao hong n bokapnya.

Si icin cepet amat belum 2 bulan gue ga liat perutnya dah gede banget mancung kedepan, ternyata dia dah naik 18kg padahal baru 7 bulan, gue dulu waktu jev ampe akhir naik 18kg kalo icin ga tau deh ampe akhir naiknya berapa :)

Si icu keren loh sekarang langsing bener dia tinggi pula jadi keliatan bagus deh bodynya :)

Ga sempet ngobrol lama karna jev diajak ngomong malah nangis mungkin dia kaget kali yah soalnya kaya dikerubutin rame2 plus dia dah nahan pipis jadi keluar deh tantrumnya, yah wis deh kita pisah karna alex juga dah ditungguin customer makanya buru2 deh balik abis makan.

Uda gitu pas mo keluar motor alex baru inget ga bawa stnk tvs bawanya yg kaisar duh untung aja securitynya ga konsen ngeliat stnk nya karna gue pake celana pendek hehehe, kalo ga alamat kudu balik ambil stnk deh mana uda malem pula trus bawa jevaughn pula untung Tuhan mulusin jalan kita.

Ternyata customernya uda nungguin didpn rumah, lumayan alot tuh bargainnya ampe bolak balik malem banget ampe cape deh alex mana untungnya tipis pula, tapi yah it's okay lah, customernya org padang sama kaya org yg td pagi gue nemuin juga org padang hari ini uda ketemu ama org padang 2x coincident/tangan Tuhan :)

Dipikir2 gue hari ini ketemu ama org baru n org lama yg dah lama ga ketemu lucu juga yah :)

Tidak ada komentar: