Kamis, 30 Juli 2009

Voucher Hypermart


Thanks to motorola yg sering ngasih compliment buat yg ngambil produknya, ga kaya brand2 yg lain ga berani kasi compliment buat customer setianya, tapi emank beda sich kalo motorola kan ada cabangnya di indo makanya banyak programnya :)

Uda dari bulan lalu g dapet vouchernya lumayan banyak lah ada 500k-an bisa buat belanja 2x kalo hemat2 hehehe
cuma karna didkt sini hypermart cuma ada di gm n gue dah lama banget ga kesana uda sejak taon lalu kayanya terakhir g kesana sejak bioskopnya naik lagi :)

Moga2 tar di PV jadi buka hypermart so agak deketan deh kalo mo ke hypermart, akhirnya karna belanjaan banyak yg kosong makanya gue putusin hari ini ke GM tunggu jev bangun dr bobo siangnya dulu.

Jev bobonya cepet jam 12an dah selesai makan so ampir jam 3 uda bangun deh jev-jev, siap2 eh malah alex plin plan antara mo ikut/ga tadinya kita mo ntn up tapi kan gue mo ngajak nyokap sudah pasti dia ga mo ntn, alex juga mo ke roxy yah wis deh ga usa ntn aja hari ini.

Jadi gue dianter freddy n jev ke gm ketemu ama nyokap di hypermart, karna gue dah laper banget makanya lgs gue ajak keluar lagi, binun2 mo makan apa, kita makan di ricebowl deh, igh ternyata rice bowl di gm ga enak beda ama yg ditmpt lain, mending gue makan yg lain deh.

Abis makan kita keliling di hypermart belanja belinji, giliran mo bayar di kasir repot banget gue kudu ngitung 33 lembar voucher soalnya 10k sich masing2.

Karna bawaan banyak kita putusin pulangnya naik bajaj aja biar si freddy ga usa bolbal nganter jemput kite ^^ sebelum balik beli ring master dulu donut +savorynya 1 lsn bisa gratis 1/2 lsn soalnya trus enak2 pula donut2nya ^^
Ga lupa i cobain yogurth nya dulu enak ga kalah ama sour sally menurut g utk harga segitu lbh masuk akal buat seporsi yogurth.

Balik ke tempat nyokap bawa barang bawaannya susah banget kudu masuk2 gang ampe pegel banget rasanya, di rumah nyokap jev main2 asik ama akong n pho2nya :)

Kita pulang bareng dijemput ama alex pas dia balik dr roxy, sekalian g bawa susu balik kerumah.

Karna g lg nanggung nonton Shining Inheiretance di my soju so malem ini g kebut ampe tgl 1 seri duh ampe keleyengan g kemaleman bobonya, mana kudu bgn jam 5 pula jd cuma bobo ga sampe 5 jem tuh gue.

Tidak ada komentar: