Sabtu, 25 Juli 2009

Berhujan2 Ria Demi Kue THI

Gilingan deh gue mentang2 dah kangen ama kue2 di THI badai pun kuterjang, sebenernya sich pas pigi kalo puteran balik yg di dpn borobudur ga ditutup mungkin gue n freddy ga keujanan tapi karna kita muternya jauh freddy ampe basah kuyup.

Gue ngotot pigi sekarang soalnya kan hari ini sabtu jadi anak2 pulang cepet uda gitu jev lg bobo di kamar gue jadi ga bisa lama2 gue tinggalnya, abis beli kue2 gue lgs ngibrit pulang lagi nah pas pulangnya ujan gede lagi kita jadi lewat belakang rumah, lg pas kita di bkk belakang rumah ternyata dah dicor jadi uda mulus banget deh.

Pas balik ga lama ternyata ujannya reda kan agak ngeledek tuh, untung aja jev blm bangun jadi aman deh, sore kita jalan lagi ke emporium bareng jev naik mobil soalnya sabtu jadi jalanan ga seberapa macet.

Disana makan mie leiker abis itu ke carrefour belanja belinji deh, si jev2 mo naik trolly mobil tapi lg weekend gini mah mana ada semuanya dah full, jadi dia cuma ngeliatin anak lain naik deh kasihan juga sich, cuma akhirnya dia enjoy aja naik trolly biasa.

Alex beli koran rumah disana n trus kita beli es krim makan bareng, duh sekarang ini empo dah rame banget gilingan deh ampe mo keluar aja ngantri banget.

Tidak ada komentar: