Selasa, 21 Juli 2009

Day 6 in Bkk not Goin'Anywhere


Bener2 deh hari ini uda besok tinggal hari terakhir gue dikurung di hotel ama alex seharian ini, ga dikurung sich sebenernya emank bener2 banyak kerjaan kita seharian itu.

Mulai dari nunggu barang dianter ampir jam 11 baru dateng sembari nunggu gue berendem aja di bathtub nya masa nginep seminggu gue cuma sempet leha2 di bathtub cuma 2x itu pun kudu buru2 cuma yg kali ini gue agak lamaan aja soalnya ga ada rencana mo kemana2.

Pas gue keluar dari kamar mandi uda dateng barangnya yah lgs aja gue bantuin bongkar barang soalnya mo ditest 1-1 n dipacking ulang tapi dipretelin dulu ini nich yg lamanya minta ampun.

Kita makan siang di hotel ga keluar kemana2 soalnya blm beres kerjaan abis itu gue seharian sembari online ama jkt, akhirnya selesai juga jam 4an baru bisa lurusin badan, pas kita mo keluar jalan ke pantip lagi jam 5an eh malah ujan kan bener2 ga direstui tuh jalan kesana, maksud gue mau cari makan malem sticky rice mango n sushi tapi malah ga kesampean hiks..

Akhirnya kita malah makan di belakang hotel ih ga enak banget masakannya, n beli indomie2 thai buat ole2 di warung belakang hotel juga, abis itu pulang deh ke hotel.

Ga seru banget kan hari gue hari ini.

Tidak ada komentar: