Jumat, 24 Juli 2009

Home Sweet Home ^^

Gue mo review perjalanan kita ke bangkok soalnya bener2 murah banget n puas banget selama disana baik penginapannya maupun makanannya murah2 semua.

Berawal dr blognya nat n angel, gue memberanikan diri beli tiket airasia yg promo taon lalu berdua pp cuma 2jt itupun uda termasuk insurance kalo ga mah cuma 1,8jt-an, kurs lagi gue pigi 305/1THB aturan kalo sebelum2nya lagi gue beli mungkin bisa dibawah 300 soalnya pas lagi gue beli lg mahal2nya dollar lagi pada naik.

Selama perjalanan disana gue cuma ngabisin total tidak lebih dr 6 jt itu sudah termasuk hotel n ole2 yg seabrek2 + tiket yah jadi 8jt berdua loh, dibandingkan waktu taon 2005 kita ke bali lombok kena 11 jt diluar tiket lebih mahal kan padahal domestik loh.

Belum lagi kita dapet untung dari penjualan barang cihuy itung2 malah balik modal + untung jjl ke bkk, boleh lah lain kali pigi jjl lagi kesana ngajak rame2 :)

Sore ini rencana mo ke roxy ngitung2an tapi sebelumnya ke abuba dulu makan uda kangen euy, selama di thai jarang ketemu steak sich :)

Ngajak jev pigi ke pluit duh macet banget, abis dr sana lgs ke roxy lbh2 lagi macetnya, disana ngasi bokap abuba abis gitu ngitung2 bentar trus balik deh.

Tidak ada komentar: