Rabu, 08 Juli 2009

Nyontreng SBY dunk ^^

Baru kali ini gue bener2 bersemangat dlm pemilu, karna gue percaya kalo SBY pasti akan memimpin negara ini kearah yg lbh baik lagi makanya dr jauh2 hari dah provokator supaya semua anak2 kantor pada milih SBY.

Pagi2 bangun dah mo lgs buru2in alex mo ke tps, tapi buntut2nya jam 9an juga baru jalan, tps kali ini deket ama rumah di dpn fotocopy, antrian ga terlalu lama karna prosesnya kan lebih cepat cuma ada 3 pilihan aja, lgs deh contreng Pak SBY is the best.

Berharap Presiden yg terpilih kali ini pasti yg berasal dr Tuhan, yg terbaik pasti yg akan menang.

Abis nyontreng ngerjain kerjaan kantor dulu banyak banget, sore baru deh jjl ke emporium bareng ama jev naik boil karna gue mo belanja banyak.

Gilingan deh org2 tujuan pada ke mall yah ruame banget ampe2 tempat makan ngantri ga ketulungan mana tempatnya ga ada pula, akhirnya alex makan di fiesta steak sementara gue makan mie leiker like always.

Abis selesai ngantriin alex kan jev g tgl bareng dia soalnya mo ngantri di mie leiker rame banget pasti repot bawa jev, disana gue ketemu ama linda n amin beserta anaknya a sempet ngobrol lama soalnya mie gue dah jadi.

Balik ke fiesta jev dah ribut nyariin gue untung aja ada sogokannya jadi dia agak anteng, selesai makan kita jalan ke carrefour dibawah rebutan ambil trolly mobil buat jev, dia seneng banget bisa naik mobil2an.

Gue belanja keperluan rumah ga gitu banyak padahal tapi uda abis 400k lbh gilingan deh uang sekarang ga berarti banget, untung aja gue masi ada voucher 100k dr motorola lumayan deh buat nambah2, keluar dr kasir beli quickly buat minum bareng jev.

Pulang dr emporium dah ampir jam 9, cape banget padahal baru jalan bentar doank tuh.

Tidak ada komentar: