Minggu, 05 Juli 2009

Nathan 1st Visit Granny House


Kalo jev sich uda dr umur 2 minggu dah g bawa ke rumah nyokap karna peristiwa kebanjiran dulu, sementara nathan ampe umur 6 bln ini baru menginjak rumah nyokap.

Karna gue biasanya ke rumah nyokap naik motor bareng jev jadi dd blm pernah ikutan, karna hari ini nyokap n bokap ga ikut ke gereja karna ga enak badan jadi kita ngunjungin mereka deh.

Cuma sebelumnya kita ke THI dulu beli kue, ternyata hari minggu indah bakery ga buka jadi kita nyobain yg new indah bakery ini ceritanya yg buka istrinya abis cerai buka sendiri di dpn, ternyata enak loh sama sich kualitasnya tapi lbh murah dikit, ada beda sich kue2nya.

Abis dr sana kita ke duta mas beli bebek dulu buat nyokap, disana jev sempet jatoh pas menghindari mobil karna buru2 agak gue tarik, duh sebel deh ama diri gue kenapa gue selalu slebor kalo bawa anak, moga2 bisa berubah lbh baik yah God.

Dr sana kita lgs lewat jembes ke rumah, karna bawa para maids akhirnya kita bagi2 deh suruh mereka ngumpul di kamar freddy diatas sementara jev main ama kita di kamar nyokap, disana gue makan mulu :)

Pulangnya bawa susu banyak mumpung lg bawa mobil :)

Tidak ada komentar: