Sabtu, 01 Agustus 2009

Jevaughn n Nathan Imunisasi


Hari ini sebenernya bukan jadwal imunisasi nathan cuma karna senin ini rencana mobil mo dimasukin ke bengkel akhirnya gue bawa ke dsa deh hari ini sekalian ama kokonya, kalo jev jadwalnya agustus ini soalnya dah 1/2 taon dr dia terakhir imun :)

Iseng2 gue telponin dokternya ternyata hari sabtu dia praktek dr jam 11 yah wis deh drpd nungguin anak2 bangun takut kesorean akhirnya abis anak2 makan siang gue bawa mereka ke family, cuma nunggu 1 org aja di dlm.

Jevaughn beratnya 17,5 kg tinggi 95cm, 6bln yg lalu 13.8kg tinggi 90 cm dsa-nya aja ampe kagum ama perkembangan berat badannya makanya pas nyuntik jev megangnya kudu 4 org uda gede banget kata dsa-nya :)

Abis jev disuntik hep-a trus dia kan dibawa keluar karna nangis2 mulu trus gue konsul dsa-nya bilang di jev bawa balik lg bulan dpn buat imun flu, duh gue bilang lgs aja hari ini sekalian soalnya dia agak susah kalo dibawa ke ruangan dokter trus dokternya nanya mo sekalian yah boleh jadi jev kudu masuk sekali lagi deh :) bisa gue bayangkan penderitaan tenggorokan jev, pantesan aja sampe hari selasa suaranya masi serak >.<>

Tidak ada komentar: