Senin, 03 Agustus 2009

Nathan Already Grow 4 Teeths

Termasuk cepet juga nathan tumbuh giginya umur 6 bln-an sekarang gusinya uda pecah n uda tumbuh cikal bakal gigi susunya 2 diatas 2 dibawah, makanya dia suka banget gigit2 barang, segala macem benda yg didpt ama tangannya lgs dimasukin ke mulut :)

Kalo jevaughn dulu umur 10 bln baru nonggol giginya tapi sekarang baru 2 1/2 taon uda banyak karang gigi, gara2 kebiasaan dia minum susu sebelum bobo sich, gimana caranya yah dibawa ke dokter gigi kalo yg dibawa ke dokter anaknya aja teriak2 ga keruan.

Ampe suaranya sekarang serak gara2 sabtu kemaren ke dokter sorenya lgs ilang deh suaranya, kalo kata daddy-na jev kudu dibius dulu kalo dibawa ke dr gigi wkwkwk becanda doank sich abisnya gue juga binun gimana caranya ngerayu dia supaya mo ke dokter gigi yah, gue pernah sich ngajak dia ke dokter gigi waktu ngobatin gigi gue n dia lumayan anteng cuma kalo giliran dia yg duduk di bangku pasiennya mau ga yah (so pasti jejeritan deh) >.<

Hari ini kepala gue ga enak banget sakit rasanya padahal kemaren bobo cukup kayanya, mana gue bangunnya jam 6 pula, alarm bunyi jam 5 gue matiin trus bobo lagi, tapi tetep aja kepala gue sakit, ga tau kenapa hiks..

Akhirnya jev bobo siang gue ikutan bobo ampe jam 3.30 lumayan deh abis bangun mendingan walaupun agak maleman kambuh lagi.

Jadi hari ini ga kemana2 padahal pengen nonton up jadi gagal deh, sore pigi beli padang sebenernya alex mo makan baso tapi nungguin dia lama mending gue beli padang dulu deh.

Nathan hari ini begadang ampe jam 11.30 gara2 abis mandi n makan sore dia bobo ampe jam 8an abis itu bangun ga bobo deh, padahal kokonya dah pules dr jam 9an, nathan malah main di kamar tengah abis itu gue bawa main dibawah deh bareng ama daddy nya.

Tidak ada komentar: