Sabtu, 22 Agustus 2009

Just Ruinin'My Mood To Do Everything >.<


Padahal pagi diawali dgn baik, gue bangun jam 5an trus selesai mompa keatas nengok jevaughn n nathan, ternyata jev bangun bagus ga pake nangis n lgs duduk dgn manis, cuma anak gue 2-2 nya batuk riak n meler, moga2 hari ini sembuh yah kids, Tuhan Yesus yg memberkati n menyembuhkan mereka, amien.

Kita keliling ke air mancur n ke rumah makaliwe sebelumnya minta fotocopy ktp pemilik lama dulu abis itu ngecek rumah sana baru deh balik lagi, nyampe rumah dah panas banget n jam 8an.

Bermula dr jarono yg ternyata dah nungguin di dpn rumah ngobrol ama alex, trus begitu dia selesai ngomong g lgs protesin soal tukang yg sekarang bongkar rumah.

Nah langsung deh dia meledak kaya orgil emang sich dia dari kemaren dah kaya org stress ngurusin renovasi rumah trus gue yg ketiban pulung, padahal maksud gue kan mo kasi saran biar dia dapetnya yg termurah eh malah ditangkap lain ama dia, yah wis deh lgs ribut2.

Mana nyokap lg dirumah pula jadi tambah manteb deh akhirnya g perang dingin ama alex ampe hari minggu masi blm ngomong.

Sore sebelum freddy pulang g nitip beli padang tapi g lupa kalo ini hari pertama puasa so pasti padang pd tutup semua, jadi g dibeliin kebab n pempek.

Jevaughn n nathan melernya tambah parah duh g ampe pusing, mana malemnya jev batuk2 ampe muntah di ranjang gue, kan hr ini dia tidur bareng gue, moga2 cepet sembuh nak, Tuhan Yesus selalu memberkatimu.

Sebelum buka puasa maids bikin kolak enak deh dah lama ga mkn :)

Tidak ada komentar: