Rabu, 26 Agustus 2009

Pap Smear Results


Setelah seminggu kan hasilnya keluar, sebenernya sich hari senin dah keluar tapi karna gue mo barengan ama anak2 jadi hari rabu aja baru ke siloam lagi, tadinya becky dkk mo ikutan jadi gue kudu keluarin mobil, cuma berhubung mereka ga jadi so gue naik motor aja sekalian jemput sari di tj duren bareng bernard n sandy.

Sempet nyasar dulu di tj duren soalnya g lupa arah ke rumah mertuanya sari maklum dah berapa taon ga kesana, lagian dulu cuma 1x kesananya.

Akhirnya nyampe di siloam jam 10 lewat dikit sempet muter2 didalem gedung rsnya soalnya parkiran motornya jauh boneng jadi muter2 deh.

Di lantai 3 ketemu becky n hendra, trus ga lama mereka balik deh soalnya dia org uda duluan sich dr td, abis giliran sari gue deh ambil results, hasil g bagus kalo nyokap sich kata dokternya kudu dibersihin ama dia, cuma kan gue bilang pake obat aja trus dia resepin obat n minta 50k enak aja gue ga mau lah abisnya mata duitan tuh dokter, belum tentu juga nyokap gue mau minum obatnya, akhirnya dia bilang ga usa bayar, itu aja gue uda nyesel kenapa waktu itu dibersihin ama dia ga nawar, ternyata mereka yg periksa bareng gue ditawarin dibersihin cuma 150k bikin kesel aja tuh dokter, yah cukup 1x aja pengalaman.

Selesai dr siloam lgs ke Pj ditengah jalan gue berubah arah karna masi kepagian yah gue rencananya ke empo dulu makan mie leiker cuma karna gue tungguin sari kok ga sampe2 akhirnya gue ke pj juga takut dia uda nungguin disana eh ternyata belum hiks.. kita kudu nyebrang lagi deh panas2an ria, abisna itu anak g telponin ga diangkat2.

Nyampe empo langsung naik ke Fc mesen mie yg saos jpg nyobain rasa barunya, kasirnya binun tuh soalnya semalem g juga makan mie sekarang uda makan lagi, gue juga heran kok g ga bosen2 yah.

Selesai makan si sari curhat bentar n kita jalan ke pj nyampe sana lgs beli tiket n nunggu bentar baru masuk deh, gue bilang nich film bagus pantes aja masi bertahan, si sari yg ketakutan nutupin kupingnya pake mp3.

Selesai nonton g telp anak2 pada keluar semua jadi ga ada yg bisa jemput akhrinya kita nyebrang naik angkot pulangnya lebih cepet n murmer trus masuknya lewat belakang pas nathan lagi makan, main2 ama dia trus si sari pulang jam 5.

Hari ini kantor rame banget, ampe2 malem kita kudu packing barang n kirim ke jne yg buka kan cuma di tomang akhirnya g bawa jev bareng tapi gilingan deh antriannya rame banget ada kali 1 jam lbh nungguinnya, alex aja ampe makan siomay dulu uda kelaperan.

Pulangnya kita lewat ayam 3 rasa tomang, jadi nostalgia deh jamannya blm punya anak dulu kan tiap sore suka lewat sini kalo pulang ke permata hijau :) nyampe rumah dah malem lgs deh boboin jevaughn.

Kehilangan anak sebelum dilahirkan membuat Kate dan John putus ada, perkawinan mereka terancam dan kejiwaan Kate yang lemah membuatnya bermimpi buruk dan dihantui bayangan masa lalu. Untuk menormalkan kondisi tersebut, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak. Di panti asuhan setempat, mereka memilih seorang gadis cilik bernama Esther. Tak lama berselang Esther tinggal bersama mereka, banyak kejadian-kejadian misterius terjadi membuat Kate sadar sesuatu yang aneh pada diri Esther. Demi melindungi keluarganya, Kate mencoba agar John dan lainnya mengetahui masa lalu Esther. Namun peringatan itu nampaknya sudah terlambat....

Tidak ada komentar: