Jumat, 14 Agustus 2009

Goin' To Mom's House

Sebenernya alex ngajak ke roxy sore ini cuma karna itungan masi dikit males deh gue piginya, mending pas dah banyak aja.

Jadinya gue malah nyulik jev ke rumah pho2 ^^ abisnya si jev td ditanya ama bokapnya mo ke roxy/rumah pho2 aja dia jawabnya ke rumah pho2, yah wis deh kita jalan ke rumah pho2, nathan ga gue ajak soalnya uda jam bobonya lagi sich jadi drpd dia rewel ga bisa bobo mending dirumah aja deh.

Mo nyuruh freddy beli ayam, tapi pikir punya pikir ayamnya sekarang ga enak jadi mending suruh beli nascam krendang aja deh lagi ngidam, karna kelamaan gue makan bubur dulu deh dirumah nyokap, eh pas nascam nya dateng g makan lagi gilingan deh makan berapa ronde mana freddy beli mie pula n gue juga icip2 :)

Trus nyuruh nyokap beli ayam di dpn rumah, ini abang uda dr jamannya gue kecil jualannya masi exist aja :)

Gue kalo ke rumah nyokap pasti makannya banyak banget deh, si jev2 aja seneng banget main disana ampe ga mo pulang2 cuma karna alex hari ini pulangnya pagian dr roxy makanya dia jemput kita sebelum jam 8 akhirnya kudu stop nonton deh jevaughn lgs buru kita keluar gang soalnya alex ga masuk ke dalem, males muternya dia.

Pulang kerumah jam 8an lanjut nonton queen of housewives lagi, gara2 keranjingan ntn di inet g jadi males upset blog nich, duh mending g stop dulu deh habit ini drpd nanti keteteran kerjaan gue, tapi ini film lumayan bagus makanya g nafsu ngabisin serinya ada 20 serinya.

Tidak ada komentar: