Senin, 10 Agustus 2009

Roxy After 2 Weeks/More

Sebenernya dari kemaren2 mo ke roxy tapi batal mulu akhirnya pigi juga hari ini apalagi yuli cuti married pula seminggu jadi yah kudu itungan deh tapi emank banyak juga sich itungan yg blm gue input.

Pagi ini bangun kesiangan soalnya kepala gue rada berat trus tenggorokan sakit pula lengkap sudah >.<

Nyokap pagi ini dateng ke rumah trus masak, kalo nyokap dateng pasti masakannya enak2 terus, alex aja muji banget :)

Nathan hari ini gue kasi makan kabocha kuning yg kemaren gue beli di carrefour, kayanya dia lumayan suka soalnya manis, makan yg enak yah sayang :)

Tapi kasihan tangan n mukanya nathan kena gigit nyamuk n semut ampe jadi beberapa bentol, duh geu sebel banget ama nich suster dah ga bisa dipake lagi emank jaganya gimana sich ampe bisa kegigit mulu, mana sekali kegigit banyak pula, padahal bekas yg lama aja blm ilang uda nonggol lagi yg baru ga tanggung2 8 bentol duh ampe miris hati gue liat kulit nathan yg putih2 jadi belang T.T padahal gue uda bikin preventif loh beliin tanamen anti nyamuk trus pake hit elektrik tapi tetep aja anak2 gue kena incaran.

Tuh suster uda ga nyuci sprei n baju2nya nathan aja masi tetep males ga keluarin n ganti supaya anak2 yg lain yg nyuci sebel banget dhe gue ama dia, giliran dibilangin tampangnya sepa pula >.< tunggu aja tanggal mainnya.

Siang meity telpon n bilang kalo besok dia mo ke roxy n gue bilang juga mo kesana besok so kita janjian deh.

Abis itu siang ini gue tepar bobo ama jev ampe jam 3an nyokap juga bobo bareng kita pules banget, tapi lumayan setelah bobo badan jadi enakan dikit.

Sore pigi ke roxy bareng nyokap pisah motor nyampe sana gue itungan dulu n nyatet stock abis itu kita makan di teppanyaki baru deh ke hari2 belanja.

Pas pulang selisih jalan ama alex ternyata dia dah turun ke bawah ngapain juga kita naik yah jadi berat2an deh ngangkat barang.

Nyampe rumah jam 9an n online ampe jam 12an baru bobo deh.

Tidak ada komentar: