Jumat, 28 Agustus 2009

Ramayana Opening

Dari semalem gara2 ngeliat harga gula yg miring banget akhirnya hari ini dibelai2n ke sc deh, untung aja gue ga dari pagi uda kesana, kita jalannya jam 11an ternyata jam 12 baru buka ramayananya.

Mana pas gue ambil gula n mie sedapnya ternyata ada ketentuan kudu belanja 50k baru bisa ngambil gula/mie nya 1 bks, huh kenapa ga ditulis gede2 di dpn bikin g cape aja dah ngangkat berat2 ke kasir ga bisa dibeli, akhirnya cuma beli 2 deh, karna g belanja 70-an trus mo beli jagung uda mo jam 1 masi blm buka yah ga nasib deh jagungnya dibeli ama org cantik hehehe.

Akhirnya kita malah nyamil es krim bareng bernard sambil duduk disana tapi baru duduk bentar nyamuk ganas uda gigitin jev kasihan banget paling diincer deh anak gue, kenapa yah gue juga binun nich.

Sore gue pingin makan padang so nyuruh sahra beli deh tapi alex pengen makan nasi campur yg baru buka di semeru duh ternyata berani juga loh jualnya masa 1 porsi 17k padahal di krendang aja cuma 16k itupun dagingnya lebih banyak yg disini cuma menang ada sate doank, g sich ga bakal beli deh.

Abis makan padang kita roxy bareng jev pas nyampe ketemu ama akong n tuaku pas mereka mo keluar ga sempet ngobrol lama soalnya mereka ngejer kereta, so gue ngitungan di toko abis itu jevaughn nemenin bokap beli hhb sebelum bokap pulang duluan biar dia ga kemaleman.

Selesai jam 8 tadinya mo makan mie kadut cuma gue males n lbh ekstrimnya lagi mo diajak ke kemayoran makan tahu tek cuma karna ngajak jev ga jadi deh kejauhan.

Yang ada gue ajak alex ke THI beli kue soalnya dah lama ga nyetok kue :) nyampe thi jam 8an ternyata disana tutupnya jam 9 untung aja, jalanan masi macet loh gilingan deh org2 jam segitu masi blm nyampe rumah bisa stress kali kalo tiap hari kaya gitu.

Nyampe rumah jev lgs malak kue badut, abis makan boboin dia diatas.

Tidak ada komentar: