Minggu, 16 Agustus 2009

Depo Bangunan


Setelah semalem ga kesampean ke depo bangunan, rencana hari ini kudu ke depo kata alex.

Rati cuti per hari ampe besok 2 hari jadi gue ngurusin jevaughn sendiri deh, trus alex kan masukin iklan rumah jadi dr kemaren telpon masuk mulu ampe begah gue jawabnya, n ngeliat rumahnya mulai dr hari minggu mereka pada berdatengan duh jadi telat ke gereja gara2 ada yg ngeliat rumah pas kita dah keluarin mobil.

Selesai2 uda mau jam 11 pasti nyampe sana uda mulai khotbah akhirnya kita belok ke bsd deh ambil tol ke depo bangunan.

Disana alex puas2in ngeliat desain2 rumah sementara g nyuapin jev n nathan disini mulai sumer badannya soalnya minumnya kurang duh aturan gue ga ajak pigi2 soalnya td gue kirain mo ke gereja kalo ke tempat lain g ga gitu mau ajak kalo diluar nathan agak susah minum n makan.

Bokap hari ini jaga roxy soalnya yuli masi cuti married ampe rabu besok jadi nyokap aja yg ikut n mulai nginep ampe hari rabu baru pulang.

Anak2 g bawa biar nunggu di mobil aja soalnya mereka dah mulai cape jalan, biar bisa tidur di mobil selesai alex ke mobil kita langsung jalan ke DJ's Kampoeng Aer di alam sutra play parknya, enak deh makanannya uda gitu suasana nya cozy pula pokoke kita kudu balik lagi kesana bareng bokap.

Makanannya ga terlalu mahal uda gitu enak pula, si jev2 ampe ga mo pulang ngeliatan bambu pada diisi air naik turun, uda gitu ada tempat main slide n swing nya pula buat anak2 biar ortunya bisa pada makan sementara anak2 main makan disana cuma abis 200k-an uda gitu bisa bungkus pula.

Abis makan langsung pulang soalnya nathan uda rungsing akhirnya nyampe rumah jam 4, ternyata bener deh abis itu nathan mulai ga enak badannya, malem agak anget ampe kudu dijaga bener2 trus dikasi minum banyakan biar turun panasnya, gue malem bolak balik keatas sementara jev bobo ama gue n nyokap bobo ama nathan.


Tidak ada komentar: