Minggu, 02 Agustus 2009

Foto Prewed Akhirnya Kesampean ^^


Walaupun bukan diarahkan oleh fotographer profesional, yg penting masi ok lah ^^

Hari ini bangun kesiangan gara2 abis mompa gue ditarik ama jev2 bobo lagi soalnya dia kan semalem bobo ama gue, akhirnya kita bangun jam 8an itupun jev2 begitu bangun lgs ngajak sarapan :) tau laper juga die.

Nyokap dateng jam 9an bareng bokap mereka bawa motor abisnya dah kesiangan sich, kita jalan jam 10an nyampe sana gue bawa anak2 praise di dpn panggung, trus karna ini awal bulan yg ultah n anniv didoain deh didpn, kan kita tgl 8 ini anniversary :)

Ga terasa uda 5 taon kita mengarungi bahtera rumah tangga bersama2 hub :)

Abis dr gereja gue bawa anak2 renang dulu soalnya jevaughn dr minggu2 lalu minta diajak renang mulu, cuma karna nathan dr tadi ga bobo akhirnya dia malah bobo digendongan deh ampe pulang aja dia belum bangun, bales dendam dia bobo ampe jam 4an.

Jevaughn berenang gue n bokap nyokap makan dulu di bawah, abis selesai makan kita foto2 deh di apt, disana si alex ngendong gue pula, cuma captionnya kurang pas kudu diulang lagi kayanya di pantai deh kalo kita jjl nanti :)

Lumayan lama abis itu kita pulang deh, nyokap di mobil marah2 ama maid n suster soalnya mereka emank banyak melakukan kesalahan, pantes sich mereka diomelin kalo gue mah paling ga bisa ceramahin mereka, biar deh sekali2 dibrain wash ama nyokap biar sadar.

Jam 3an alex ke roxy abis itu gue ama bokap ke jelambar beli martabak bareng jevaughn, karna tadi siang jev ga bobo siang sepanjang perjalanan balik naik motor jev ketiduran, akhirnya dia bobo ampe jam 6an baru bangun.

Tidak ada komentar: