Minggu, 23 Agustus 2009

D'Cost Seafood

Kita main gede2an ego abisnya gue ga ngerasa salah so masi perang dingin deh ama alex ampe hari ini, yg lucunya pagi2 kan jev ngajakin ke gereja yah gue bilang ke jev suruh bilang ke daddy mo pigi n waktu jev balik lg dr kantor jev nyampein omongan daddy nya ke gue, masa di nyuruh anaknya bilang ke gue kalo gue kudu minta maaf ama dia duluan.

Enak aja uda gue yg dipermalukan dibentak2 gitu masa gue yg disuruh minta maaf, yg lucu jadi si jev kaya jadi mediator gitu diping pong, kasihan deh anak gue padahal dia pengen ke gereja abis itu renang tapi gimana donk gue males keluarin mobil sendiri, tunggu di rumah baru deh jev kalo bokapmu susah diajak jjl kita jalan berdua aja.

Tapi jev n nathan juga lagi ga enak badan makanya gue ga mo ajak mereka keluar dulu, mereka batuk riak n pilek makanya meler terus, moga2 hari ini istirahat dirumah sembuh, amien.

Duh we already skipping church for 3 weeks, that's why emosi kami cepet naik, mgg dpn pokoknya kudu ke gereja kalo ga bisa murtad, ini aja uda ribut mulu ada aja masalahnya >.<

Sepanjang siang kita dirumah aja diem2an, yg 1 di kamar yg 1 dikantor, cuma jev aja yg jadi penyambung lidah, pas jam 3-an kan nathan dikasi makan ama rani uda kebanyakan kayanya soalnya nathan makan sambil teriak2, eh pas muntah malah ditegadahin ama rani jadi kesedak deh dia ampe mukanya merah banget trus batuk2 parah suaranya, langsung aja gue marahin si rani gimana sich org mo muntah malah ditahan, kaya ketakutan kena bajunya gitu, emang maids ga bisa diandelin kudu sering2 dibilangin n diperhatiin, untungnya Tuhan selalu menyertai nathan agar dia sehat selalu.

Sore pas jev bangun bobo n alex ke roxy, gue telpon freddy minta dijemput ke rumah nyokap, soalnya mo liat ada ticket barney yg sisa ga di anmum hypermart, jadi gitu sampe rumah nyokap langsung culik bonyok ke gm jalan naik bajaj, sekarang bajaj kecil banget yah apa kita2nya yg uda kegedean soalnya naik ber3 sempit banget, padahal dulu jamannya kita sekolah bisa muat ampe ber5 tuh.

Nyampe ke hypermart dulu milih2 barang trus kita tinggal soalnya mo nyobaiin makan di d'cost lt 4, dr dulu gue uda tau ini tempat murmer banget uda sering liat iklannya, tapi kan baru buka di gm karna gue uda lama jarang ke gm makanya blm sempet nyobain, kali ini mumpung disini kudu makan deh.

Keatas pas langsung masuk dpt tmpt duduk untung aja soalnya ga lama kemudian uda rame banget waiting listnya, makanannya gue bilang manteb banget harganya murah banget masa nasi putih 1000 sepuasnya uda gitu berasnya bagus punya pula, kepiting telor lada hitamnya manteb banget, ini kudu dicoba lagi kalo kesini, pokoknya makan puas n enak 6 macem sayur cuma kena 123k, murmer kan ^^

Kelar makan langsung ke hypermart bayar barang dikasir masi pake voucher jadi sisa 50k deh, abis itu lgs buru2 manggil bajaj pulang, bonyok turun dulu di tss abis gitu lgs ke semeru kena 15k giliran nyampe di jembes g dah telpon rati suruh nungguin dibawah soalnya dah mo nyampe tapi gila deh tiba2 macet banget di perempatan ada kali 1/2 jam gue n jev menghirup asep bajaj n motor ampe sesek banget.

Ternyata jalanannya ada galian jadi ditutup, abang bajajnya uda mo nurunin g aja, trus gue bilang gimana nich soalnya g bawa anak kecil n barang banyak, kalo cuma bawa jev aja g bisa turun jalan kaki tapi ini bawa brg seabrek2 akhirnya dicariin jalan lwt persima dalem.

Nyampe rumah dah teler n alex dah nungguin pintu aja, biarin aja g masi sewot ama dia, malem ini g tidur di kamar anak2 diatas.

Tidak ada komentar: