Selasa, 18 Agustus 2009

Suspect Food Poisenous


Pagi2 bangun masi doin fine2 aja, tapi menjelang siang sepertinya badan g dah mulai ga enak, buktinya aja siang gue tepar molor.

Bangun2 menjelang sore makin ga enak badan gue bolak balik masuk kamar mandi terus, kelihatannya sich keracunan makanan.

Gue recall lagi kemaren malem gue sempet makan salmon sashimi berdua bareng bokap 400gr makan ber2 pokoknya porsinya berkali2 lipat dr porsi biasanya salmon sashimi deh, langsung aja gue telp bokap nanyain bokap ada tanda2 kaya gue ga, tapi untungnya ga, berarti mungkin emang gue nya aja yg lagi ga fit kali yah.

uda tau ga enak badan gitu g masi nekat beli padang pula buat makan sore, nyokap ampe ngoceh2 soalnya itu kan makanan bersantan n berminyak pasti perut gue tambah aduhai, akhirnya emang bener terbukti ampe g bolak balik mulu ke km.

Malem akhirnya gue suruh sri ngerokin gue n mijit biar agak enakan badan gue, jam 8an dah tepar gue ampe jam 11 lewat baru bangun lagi buat mompa susu dd.

Hari ini badan gue serasa remuk semua hiks..

Tidak ada komentar: