Minggu, 09 Agustus 2009

Alex New PDA W/ New Skin ^^

Heiran deh eike, kenapa my hubby hobby banget gonta ganti gadget nya terutama hp, padahal g kirain setelah dia buka toko hp dia bakalan bosen gonta ganti tapi ternyata engga juga.

Uda gitu dia suka ganti2 skin nya pula padahal baru beberapa hari yg lalu ganti skin pda gue eh hari ini dia mau ganti lagi tapi buat pda barunya mana bolak balik kena 150k lumayan tuh buat makan2, tapi buat kepuasan batin dia yah wis lah.

Pagi ini bangun lumayan siang soalnya dah beberapa hari ini terpapar batpil dr jev kayanya daya tahan tubuh gue drop juga n mulai menunjukan gejala batpil nich >.<

Karna mobil belum keluar ampe selasa ini jadi kita skipping church hari ini, sebenernya gue ajak alex naik motor ber3 bareng jev, tapi gue kirain mo ke roxy pagi2 jadi ga ke gereja, tapi ternyata di roxy dah ada 2 org, besok baru si yuli mulai cuti, akhirnya rencana sore kesana juga batal karna alex pasang skin kelamaan.

Akhirnya setelah seharian dirumah abis jevaughn bangun bobo siang kita bawa ke emporium ternyata disana buka outlet barunya skin, nyampe sana gue ajak jev keliling ke gramedia liat2 n akhirnya beli cd edukatif buat jev belajar 45k nanti kalo uda terbiasa ama yg ini gue beliin yg seri lain di mangdu lbh banyak n murah kalo ga salah cuma 25k deh.

Abis dr gramedia alex masi blm selesai yah wis gue tinggal makan dulu di mie leiker bareng jev ga lama kemudian alex nyusul n makan ayam mama gue merasa kurang kenyang nambah lagi tapi kali ini jadi kekeyangan deh, abis makan gue jalan ama jev ke carrefour ber2 aja soalnya alex masi nungguin di tmpt pasang skin nya.

Keliling di carefour ampe cape n numpang duduk di furniturenya alex masi blm selesai2 untung aja jev juga asik2 aja ga minta pulang malah pengen keliling mulu, sampe gue nya yg uda teler karna uda mulai meler, disana gue beli bak mandi dr ban buat nathan main air tapi jgn sekarang2 soalnya lg meler juga ketepa jev n gue hiks.. tapi untung juga soalnya jev dah meler 1 mgg nathan baru mulai kena moga2 2 hr sembuh semuanya :)

Akhirnya ampir jam 10 baru sampe rumah hiks dah cape banget deh rasanya nich badan.

Tidak ada komentar: