Senin, 17 Agustus 2009

Gramedia Disc 30% @ Emporium

Giliran org2 merayakan kemerdekaan kita malah kekurung dirumah soalnya dr semalem jam 2an pada berisik banget di dpn ternyata mereka pada buat panggung pas di dpn rumah gue, gilingan kan rese banget deh masa di dpn gue pas jadi mobil bener2 stuck di rumah padahal gue kan rencana mo jjl pake mobil >.<

Motor pun keluarnya susah banget sebenernya tapi masi bisa lah pas pagi disempil2in jadi deh kita keluarnya pake motor itupun muter2 dulu lewat belakang n cari jalan menuju ke dpnnya pergi bareng bokap nyokap n jev ke abuba dulu makan steak soalnya dah lama banget ga makan steak kangen, abis makan kita lanjut ke emporium.

Gilingan deh ini mall makin hari makin rame dr td sore gue uda liat antrian org masuk mall pake mobil susahnya minta ampun untung aja kita ga bawa mobil, sekarang aja antrian masuk parkiran motor susah banget jadi gue n jev turun dulu ngadem di dpn carrefour.

Pertama2 tujuan kita yah jelas gramed lah soalnya 2 hari yg lalu gue uda liat di banner kalo di empo disc 30% ternyata dah dari hari senin lalu tau gitu gue pigi hari biasa aja biar ga desek2an, tapi gpp lah pelayanan kasir disini cepat banget ga kaya di cl tempo hari jadi abis selesai hunting buku buat jev gue langsung ngantri di kasir gilingan deh beli 6 buku abis ampir 400k ck..ck.. betapa mahalnya harga buku sekarang2 ini.

Selesai dr gm kita ke carrefour belanja gue disana beli salmon fillet buat sashimi humm yummy banget keliatannya.

Pulang ketemu lanyar tancep lagi di dpn mesjid jadi kita muter ke gang deh, untungnya yg di dpn rumah dah dibongkar panggungnya, pas nyampe ga lama ujan turun lumayan deres, tapi bokap ngotot mo pulang akhirnya alex nganter dia abis reda ujannya.

Hummm what a day.


Tidak ada komentar: