Jumat, 21 Agustus 2009

DISTRICT 9


Rencana nonton Orphan tinggal rencana doank soalnya alex ga mo gue ajak ntn itu, kayanya kalo g ntn sendiri ga mungkin deh, film thriller gitu loh kamsiahamida deh.

Pagi bangun jam 5 truslgs ngerjain kerjaan rutin abis itu ngajak anak2 jjl pagi deh kali ini daddy nya anak2 ikut so agak siangan deh berangkatnya, kita tujuannya ke makaliwe tapi sebelum itu gue banyak banget mampir2 pertama beli tempe goreng dulu 4x makan dijalan uda gitu mampir lagi beli mie ayam.

Pas lagi beli mie anak2 n yg lain g suruh jalan dulu n gue nembus lewat gang ketemu mereka di dpn ternyata jevaughn nyari2 gue n nangis giliran ngeliat g diem deh :)

Sementara alex masuk ke dalem rumah gue makan mie dulu di depan mitra husada kan ada warung n bangku nganggur trus beli teh botol deh bagi2 ber2 jevaughn.

Selesai makan baru masuk lagi kerumah n ga lama disana abis itu jalan balik ke air mancur mainbola sebentar ama daddynya abis balik deh.

Sorenya mo pigi ke gm nonton orphan cuma alex ga mau dia maunya ntn district 9 n itu adanya cuma di pv n empo akhirnya kita ke pv soalnya uda lama ga kesana, kita nyampe sana jam 6an beli tiket abis itu cari tmpt mkn, gue ngeliat ada ryou zen di festival walk lt 1, ngeliat2 menu dulu abis itu baru masuk.

Ternyata enak juga makanannya gue mesennya 3 roll n alex pesen teppanyaki n edamame harganya ga terlalu mahal beda dikit ama hachi2, boleh dicoba lagi nich menu2 yg lainnya.

Abis makan lgs keatas buru2 masuk bioskop ternyata penuh banget loh teaternya abis ditonton jelek banget nich film bikin jijik tapi yah pilihan alex yah ws deh turutin aja.

Selesai nonton ga lama2 lgs balik lagi soalnya ga ada yg bisa dikelilingin ga ada supermarketnya samsek mana gue uda ngantuk banget td aja gue dah ketiduran pas filmnya dah mau abis.

Nyampe rumah jam 9 lebih ngi-net bentar abis itu lgs bobo deh.

Tiga puluh tahun yang lalu, kontak pertama alien ke bumi terjadi. Manusia menantikan serangan musuh tersebut, atau munculnya kecanggihan teknologi. Keduanya tidak terjadi. Justru, para alien mengungsi, kelompok terakhir yang selamat dari dunia mereka. Dibangunlah sebuah persinggahan di District 9 di Afrika Selatan

Saat ini, kesabaran alien telah habis. Kendali atas mereka dipegang oleh Multi-National United (MNU), sebuah perusahaan swasta yang akan mendapatkan keuntungan jika mereka berhasil menciptakan senjata melawan alien. Sejauh ini MNU gagal; aktivasi senjata membutuhkan DNA alien. Ketegangan antara alien dan manusia memuncak saat petugas lapangan MNU, Wikus van der Merwe (Sharlto Copley), berkontraksi dengan virus misterius dan mengubah DNA dirinya

Wikus menjadi manusia paling diburu diseluruh dunia, dirinya menjadi manusia paling berharga untuk menemukan rahasia teknologi alien. Terasingkan, hanya satu tempat yang tersisa untuknya: District 9

Tidak ada komentar: