Rabu, 12 Agustus 2009

Praise The Lord Coz He Is So Good To Us All The Time

Bener2 Puji Tuhan buat kasih setiaNya kepada kami sekeluarga, Dia mendengar doa2 kami, jeritan hatiku sebagai ibu telah dijawab oleh Tuhan.

Sewaktu dd divonis VSD dunia-ku serasa runtuh tiba2 sampai beberapa hari gue nangis terus2an tapi setelah banyak mendapat support dr org2 seiman imanku makin bertambah n yakin kalo Tuhan pasti akan menyembuhkan nathan total, akhirnya kami sekeluarga berserah total kepada Tuhan bukan lagi mengandalkan kekuatan kami tapi bener2 bersandar kepada Tuhan, akhirnya dd dr hari ke hari makin sehat.

Pagi2 uda siap2 mo ke dokter karna 2 bln yg lalu uda daftar buat dr poppy tgl 12 ini pas juga obatnya habis makanya kudu kontrol hari ini juga, tapi pas mo jalan ternyata mobil ga mau dijalanin lagi kirain pertama2 karna bensin yg sdh kosong melompong tapi ternyata akinya kering banget habis total jadi kudu diganti ama aki yg baru wah alamat bakal lama nich.

Karna gue pikir kita dah daftar jadi pasti bisa jam 10an lgs kontrol makanya lgs kesana pake taxi suruh sandy panggil di dpn n kita naik express bareng ama suster ber3 ama nathan, ternyata ampe sana baru tau kalo sekarang dr poppy jam 12an baru dateng.

So gue daftar dulu n kita balik lagi ke rumah naik taxi, gilingan deh naik taxi pp uda ngabisin 53k tapi untung gue pulang soalnya ternyata ampe jam 2an baru dokternya dateng untung aja gue ketemu suster irma baik banget mo ngabarin gue, dia ngasi gue no hp dia :) lumayan lah nathan bisa istirahat di rumah dr jam 10.30 kita dah sampe rumah drpd nunggu di rs takut banyak virus soalnya byk org sakit disana.

Trus sementara gue dirumah sembari nunggu sekalian manggil suster buat pulangin dia ke yayasan, alex ngomong ama dia baik2 n gue juga ga ngomong apa2 soal kejelekan dia so baik2 deh pulanginnya.

Jadi kita berangkat ke dokter dianter ama alex n nyokap sementara dd digendong sri, pas nyampe ampir jam 3 nunggu giliran n pas diecho ternyata ama asistenya dulu duh uda dibikin sport jantung ama nich asisten masa si dd dibilang ama dia lubangnya jadi 6mm lah kok lebih gede dr 4 bln yg lalu n dgn entengnya dia bilang yah iyalah kan jantungnya juga tambah gede jadi yah lubangnya tambah gede duh gue dah sport jantung aja.

Untung aja sekitar 15mnt kemudian dr poppy yg echo-in n ternyata hasilnya jadi 3-4mm Praise The Lord sudah kearah yg lebih baik Tuhan tlh menjawab doa kami :) lgs plong deh hati kita ^^

Nunggu bentar buat giliran kontrol ama dokter untung aja giliran kontrol paling pertama, dr poppy bilang nathan dah ga usa minum obat lagi n kontrol echo selanjutnya bulan januari pas dd setahun, yg paling penting kesehatan giginya harus dijaga, karna kuman yg biasa bersarang di gigi suka banget ke lubang jantung jadi kudu rajin gosok2in giginya dd jgn sampe berkarang.

Akhirnya dd bebas dr obat senangnya hatiku hilang beban beratku semua berkat kebesaran Tuhan oh Tuhan Yesusku :)

Pulang lewat tomang dalem biar ga macet eh pas nyampe dpn semeru malah ga bisa masuk karna macetnya gila2an, alex aja muter ke semeru ga bisa masuk akhirnya ke makaliwe ternyata disana lbh parah lagi duh tau gitu parkir di liberty aja, alex muter ke makaliwe aja ampe 1/2jam lbh ga nyampe2 si freddy ampe ngoceh2 nungguin alex ga nyampe stuck kena macet.

Akhirnya pas mereka balik gue suruh freddy beli ayam 3 rasa biar kita makan dulu deh.

Tidak ada komentar: