Kamis, 27 Agustus 2009

Hachi2 In The Afternoon

Pagi2 kita ke makaliwe ngukur2 n bikin perkiraan buat renovasi nanti, lumayan lama disana si jev2 ikutan jadi seksi repot bawa2 senter n kasi penerangan ke kita.

Selesai dari sana kita ke telkom soalnya mo ngurusin mutasi line telpon pas lagi ngantri disana kita main2 ama jev gambar n ngeliat ikan :)

Tadinya mo ngurus IMB di kecamatan tapi dipikir2 nanti dulu aja deh, akhirnya kita nyantol di hachi2 pada siang hari, si jev2 pinter banget loh makan sushi 3 potong gede abis bikin gue seneng, trus gue bungkus 2 porsi buat bokap n freddy, tadinya alex mo ngajak main skating cuma kan ga ada persiapan baju2 n celana jeans so lain kali aja deh.

Abis makan kita balik n kasi jev bobo siang dulu, tapi pas jev bangun kan gue lagi mandi n dia teriak2 akhirnya muntah deh hachi2 nya duh bikin kesel aja, konsekwensinya jev ga gue ajak pigi ke roxy tadinya mo ngajak dia tapi mo ngasi hukuman biar dia ga gitu lagi.

So kita piginya ngomong ke dia kalo ga mo ngajak dia, karna tadi sore sempet ujan gede akhirnya jalanan macet banget, makanya kita jadi puter balik ga ke roxy malah nyantol di SC, soalnya alex bilang uda buka carrefournya gue bilang ga mungkin org ga ada gembar gembornya mana mungkin buka.

Bener kan ga ada yg ada malah ramayana n gue tergiur ama harga gula n mie nya cuma blm boleh dibeli soalnya grand opening besok, berarti gue kudu dateng lagi besok nich.

Trus alex muter2 nyari interior design akhirnya ketemu 2 toko n bikin janji deh.

Tidak ada komentar: