Jumat, 07 Agustus 2009

UP ^^


Semalem setelah beberapa hari jev balik bobo dikamarnya jadi kita bisa tidur agak pulesan sampe2 alaram bunyi aja gue balik bobo lg bangunnya jam 6.30.

Gue ngerjain kerjaan sepanjang siang ini, Thanks God Praise The Lord bulan ini baru masuk awal bulan aja uda berlimpah2 berkat dr Tuhan, memang perpuluhan itu sangat2 penting kita kasi double pasti dilipatgandakan ama Tuhan berkali2 lipat.

Trus jam 8an gue transfer uang ke notaris 70jt-an dgn ini rumah makaliwe uda officially mau jadi rumah kita, thanks God uda dilancarin semuanya, segalanya indah pada waktuNya

Pagi ini gue ajak jev n nathan ke rumah nyokap jam 9an main disana ampe jam 11an, nathan ga rewel karna pas gue ajak dia baru bangun bobo makanya jadi anteng n sibuk main2 ama nyokap sementara bokap dianterin ama bernard ke roxy n jev panggang kue ama nyokap kayanya gara2 bukan mixer bareng gue kuenya jadi bantet ^^

Gue suruh bernard beli suikiaw lapcoy n emie kita makan banyak deh soalnya gue masi laper banget cuma makan pisang td pagi, sekalian gue disana beres2 susu per tanggal plg lama, jalan baliknya dah lumayan panas dd uda mulai rungsing untung ga terlalu jauh jadi cepet nyampenya.

Trus sore abis selesai ngerjain kerjaan kita jalan ke TA mo ajak jev mo ntn up sebenernya sich mo ntn GI Joe tapi karna jev kita ajak yah ntn up aja, lagian uda lumayan lama nich film drpd tar turun mending ntn hari ini deh :)

Ternyata sekarang jumat jadi ntn termahal karna buy 1 get 1 uda ga berlaku hari jumat lagi cuma sabtu n minggu doank, mana disemua bioskop jumat naik semua pula, kayanya ini gara2 peminat bioskop banyak banget >.<

Jadi deh kita ntnnya 50k, abis beli tiket kita jalan ke hachi2 makan humm yummy banget, trus lgs deh buru2 keatas beli popcorn n ke toilet dulu n nunggu lumayan lama tau gitu beli d'crepes aja.

Tapi overall ini film bener2 worthed buat ditonton bagus banget dr awal ampe akhir ngakak terus, jev aja attentive banget, cuma minta pipis sekali aja. Selesai ntn kita keliling ke gramedia dulu karna gue ngidam ama yoghurt jadi gue beli di jco dulu tapi ternyata lbh mantep ringmaster, abis itu pulang dah tepar hari ini jev bobo bareng kita.


Carl Fredricksen (Edward Asner), kakek berusia 78 tahun, seorang pedagang balon memutuskan untuk mewujudkan mimpinya yaitu berpetualang dengan mengikatkan ribuan balon pada rumahnya dan terbang menuju Amerika Selatan. Namun rencananya menjadi mimpi buruk saat ia mengetahui bahwa seorang anak berusia 8 tahun bernama Russell (Jordan Nagai) ikut bersamanya

Tidak ada komentar: