Rabu, 05 Agustus 2009

All New Stuff 4 Jevaughn


Dari minggu lalu dah janjian ama sarinem mo ketemuan, sebenernya mo bareng2 cecewe yg lain tapi mereka pada ga bisa so kita berdua aja deh+ gue bawa jevaughn.

Pagi2 dah beresin kerjaan soalnya gue janjiannya jam 10 pagi biar bisa pulang siang jadi jev bisa bobo siang soalnya jev melernya lumayan parah jadi kudu istirahat cukup biar cepet sembuh.

Belum jam 10 kita dah berangkat bareng freddy tapi ternyata sari blm nyampe so gue ajak freddy makan dulu di ichiban abis dr bank nyetor kliring.

Mesen paket biasa+chirashi sushinya humm yummy, jev aja abisin salmon skin rollnya 3potong, lumayanlah soalnya gue ga kasi makan siang lagi dia dah kenyang :)

Abis ngubrul2 di ichiban kita ke gunung agung gue mo beli buku activity buat nathan n jev beli buku gambar milih sendiri dia :)

Selesai dr sana kita ke matahari, gue emank tujuannya kesini mo nyari sepatu sport buat jevaughn biar kita bisa main bola bareng, ternyata ukuran sepatu anak gue dah 28 bo gede yah anakku sekarang :)

Pas gue lagi nyari2 bajunya eh dia malah ngajak sari ke tempat mainan n dibeliin mainan ama si sari, duh gue jadi ga enak ati ama tuh anak, ngapain beliin mainan si jev2 mah kalo ngeliat tractor pasti mau padahal di rumah dah banyak, tapi emank beda sich, mau gue bayar ga mau pula, duh lain kali jangan beliin lagi yah ii.

Si jev2 giliran dapet apa yg dia mau lgs ngajak pulang, pinteran kan tuh anak, tapi emank dah jam 1an juga sich akhirnya kita mencar deh pulang duluan sementara sari nunggu dijemput anes.

Di motor jev dah ketiduran tuh, cuma pas nyampe rumah lgs inget ama tractornya lagi lgs deh minta dibukain n main, tapi gue suruh bobo dulu abis itu baru main lagi, karna emank dah waktu bobo dia lgs aja dia tepar di ranjang abis minum susu.

Sore ini nyiapin berkas2 yg mo disiapin buat ke bank2 besok, bakal sibuk banget nich, soalnya org yg jual rumah tiba2 ubah jadwal lagi, duh uda 3x nich, moga2 dah fixed kali ini.

Tidak ada komentar: