Kamis, 06 Agustus 2009

Nathan 7 Months ^^

Di usianya yg ke 7 bulan ini nathan dah mo tumbuh gigi 4, 2 dibawah 2 diatas :)

Duduk juga uda mulai stabil, kalo dia pegangan ke depan pasti ga akan jatuh lagi, uda mulai pinter dlm segala hal :)

Doa mommy buat kamu agar senantiasa sehat n kuat tumbuh terus dalam lindungan Tuhan, penuh dgn karakter Kristus n berbuah2 Roh, takut akan Tuhan n taat kepada orang tua yah nak, amien.

Pagi ini bener2 sibuk, soalnya perubahan jadwal mendadak dr org yg mo jual rumah, ini aja bangun jam 4an karna alex ga bisa tidur akhirnya gue ikutan bangun sekalian siap2.

Kemaren jev kan bobo ama kita karna dia masi meler biar nathan ga ketepa jadi bobo dibawah aja, kayanya jev abis di-imun flu malah jadi meler nich >.< gue ngapdet blog dulu ah biar ga lupa deh kalo kelamaan :)

Kita janjinya ama notaris n org raywhite jam 9 ketemu di panin palmerah tapi sebelumnya kita mo ke bca muwardi dulu ganti buku biar cepet nanti kalo mo pindah2 duit, eh pas nyampe palmerah jam 9.15 ternyata kita kudu nunggu notarisnya ampe jam 10an duh buang2 waktu deh, mending td gue beresin dulu kerjaan gue di bca n mandiri pindah2in dana.

Akhirnya uda selesai urusan ama notaris kita buka rekening di panin bawah dapet hadiah payung buat buka rekening itupun diminta dulu ama alex, abis itu nyari makan karna alarm di otak dah bunyi hunnngggryyyy..

Nyari2 makanan susah amat, karna kita jalan nyari yg deket ternyata rame banget, akhirnya jalan lumayan jauh baru deh dapet pecel ayam, uda lama banget ga makan jadi nostalgia pas di mangdu kan sering banget makan pecel ayam, sambelnya manteb banget deh ampe nambah2 guenya, tapi untuk harga pinggir jalan lumayan mahal juga, masa nasi+ayam 10k.

Selesai makan lgs ke bca muwardi ngambil duit pindahin ke mandiri trus ke bni seasons city ternyata jalan masuk ke rukonya belum beres masi ada lubang gede jadi masuknya susah banget uda gitu ternyata disuruh via atm juga jah bikin gue panas2 ria aja jalan kesana, tapi via atm kudu dicicil2 abisnya bisa 10jt-an tapi limit sehari 50jt.

Abis dr sana balik deh, trus sekitar jam 4an kita masuk ke rumah di makaliwe buat foto2 si alex mo inspirasi :)

Malem ini ga kemana2 padahal pingin jjl tapi males keluar masuk-in motor, pas kita pulang dr makaliwe jemput jev di indomaret n si nyong2 rati ga tau tuh jevaughn geu ambil, duh uda ga mau gue pake lagi buat ngurus anak. kalo gue ga pikir mo pake dia di makaliwe uda gue pecat aja tuh org.


Tidak ada komentar: