Sabtu, 29 Agustus 2009

Barney Little Big HIT Show


Uda tau acara ini dari jauh2 hari cuma ga gitu tertarik untuk beli tiketnya, eh pas ada promo langganan majalah dr femina group dapet tiket ini yah wis mengingat jev sangat suka barney n the gank gue beliin deh, cuma kan tiketnya cuma dapet 2 n ternyata jev uda kudu pake tiket jadi masi kurang 1 deh.

Gue uda hunting dr kemaren2 uda ga dapet katanya yg silver dah abis, yah wis deh berjalan dengan iman aja yakin pasti ada yg jual disana, jev ampe gue uda siapin dr pagi, gue suruh siapin dia makan siang jam 11 biar bisa bobo jam 12an n rencananya jam 3 jalan.

Tapi akhirnya jalan uda mo jam 4 juga untung aja ga terlalu macet nyampe sana tapi kita salah masuk ternyata tennis indoor bukan masuk lewat gelora bung karno, mana kita dah bayar jadi keluar n bayar lagi deh duh buang2 waktu n duit aja.

Nyampe sana uda banyak calo tiket karna kita takut ga kebagian di dlm yah wis beli deh tiketnya 120k, ternyata di dlm masi ada banyak deh kayanya, cuma gue uda males nanya aja takut sakit ati yah itung2 amal deh.

Masuk uda mulai pertunjukannya pas fireman sam pertama2 jev seneng2 aja o iya gue lupa cerita ini nich kebiasaan maids gue lupa nyiapin sendalnya jev di mobil akhirnya alex kudu gendong dia jalan lumayan jauh pula, n pas di dlm kita ga milih bangku karna lumayan jauh takut jev ga keliatan.

Jadi kita duduk di tangga deh desek2an, nah mulai dari karakter ke2 nonggol jev uda ga enak kayanya dia muntah riak dikit, emang dia kan uda batuk2 n pilek mau seminggu, jadi ga terlalu enjoying the show deh, sampe terakhir barney yg keluar dia baru mulai excited lagi.

Karna alex laper banget akhirnya selesai show kita beli hotdog di dpn gilingan deh ngalah2in vegas harganya masa 30k ga enak cuma menang hotdognya panjang aja tapi ga ada rasa, berhubung alex dah kelaperan yah wis deh.

Nah pas jev di gendong alex ke parkiran n nyampe mobil jev muntah lumayan banyak untung aja ga kena alex n jev ga gitu belepotan, lgs deh sibuk bersihin uda gitu macetnya minta ampun pula pas mo pulang ada kali kita ngantri ampir 1 jam baru lolos.

Karna masi laper akhirnya kita cabut lagi ke abuba, ini juga sami mawon rame banget mana jev masi ga enak badan pula, tau gitu g turunin dulu di rumah, dia sakit perut jadi agak mencret di celana, ada kejadian lucu2 jorse nich, kan itu celdam dah g cuci di kamar mandi tapi pas gue bayar ke kasir g taro di meja n lupa bawa balik pas di mobil baru inget deh kalo celdam nya jev ketinggalan di meja untung aja uda gue cuci n g untel2 pake tissue kalo ga kan ga lucu.

Nyampe rumah ampir jam 9 dah mo tepar, beres2 ga berapa lama langsung tepar deh.

Kesan n pesan kita nonton show tadi ga enak sama sekali trus ga worthed lah tapi kalo untuk anak2 mungkin masi ngena cuma sayangnya jev pas lagi nonton ga fit jadi ga gitu enjoy.

Tidak ada komentar: