Selasa, 25 Agustus 2009

Finally Make Up After a Long Cold War


Pagi masi lanjut perang dingin, sebenernya alex dah ngajak ngomong dari kapan tau tapinya g males ngomong ama dia masi kesel sich.

Tapi sorenya dia ngerayu mo ngajak jjl, karna gue juga dah bosen dirumah yah hayo deh kita ke emporium selesai jevaughn makan sore.

Nyampe sana uda jam 6 lbh, beli tiket dulu abis itu turun makan mie leiker nyobain rasa barunya dulu.

Trus turun ke carrefour beli camilan buat nanti nonton, lgs buru2 naik keatas ternyata uda dibuka pintu teaternya, ketinggalan bentar lah.

Nich film konyol sebenernya sich bukan buat anak2 tapi masi bolehlah, masa pas keluar dino nya gue yg teriak kenceng malah jev nya masi cuek :) dia seneng2 aja nonton nich film.

Selesai nonton kita turun lagi ke carrfeour gue mo beli salmon buat sashimi, alex ampe pusing ngeliat gue hobby amat makan raw.

Ilmuwan Dr. Rick Marshall terjebak dalam satu masa dan tempat antah berantah di masa lalu. Tanpa senjata, sedikit keahlian dan kepandaian yang meragukan, mencoba menyelamatkan diri dari dunia yang penuh dinosaurus dan makhluk-makhluk aneh lainnya. Turut serta asistennya yang cantik dan pintar, Holly serta seorang tim penyelamat bernama Will. Diburu oleh seekor T-Rex dan reptil yang dikenal dengan sebutan Sleestakes, Marshall, Will dan Holly mengandalkan seekor primata bernama Chaka untuk membantu mereka. Terjebak dan mungkin menjadi pengungsi permanen di Negara Tak Bertuan

Tidak ada komentar: