Sabtu, 31 Mei 2008

Rekor Keluar Mulu

Setelah gue pikir2 ternyata gue selama seminggu ini full banget loh keluar rumah mulu mulai dr mgg-sbt ini pingin keluar mulu.

Pagi ini gue ajak jev keliling naik sepedanya ke Taman air mancur, ampe jam 7an balik dia masih ga mo turun mungkin kurang puas, sekarang kaki jev uda cukup panjangnya buat ngayuh sendiri tar gue mo cobain duduk di sepeda roda 4 bisa ga dia bawa sendiri.

Sekitar jam 9an gue telp suli tapi ga diangkat so gue suruh sahra jalan dulu ke harmoni tapi ternyata abis itu suli sms bilang dia mo pergi so gue suruh sahra lgs aja ke tempat suli dulu krn posisi sahra masih di Roxy.

Abis itu suli telp gue say thanks buat kadonya, duh gue jadi ga enak ati krn gue ngasi kadonya uda telat 2 mgg krn nyari2 waktu ga sempet2 ketemu dia.

Btw yg penting dia cocok ama hadiahnya (Gaun/ kemben Daun2 ijo) jadi gue seneng.

Siangnya mati lampu selama 2 jam dr jam 11-1 gue seneng deh sebelumnya pln ada ngirim sp jadi kita bisa prepare matiin kompie dulu, n ga terlalu lama pula n pas weekend jadi ga ganggu aktivitas yg lain, pertahankan kinerja-mu PLN.

O ya beberapa hr yg lalu gue ada ngecek fast net nya punya first media, ternyata speednya lbh gede dr speedy 1Mbps kalo fast net 1.5Mbps trus lbh murah lagi cuma 600k-an tapi ternyata di grogol blm ada jaringan padahal di jelambar, tj duren,tomang ada tuh bikin sebel ga, tapi bisa seh di WL dulu kali aja nanti ada jaringan.

Sorenya dr jam 3 ampe jam 4 gue maksa alex keluar mulu padahal dia ga niat keluar krn gue br up-grade speedy gue jadi unlimited jadi bisa puas2 deh dia browsingnya.

Tapi akhirnya dia ngalah juga n mo keluarin mobil jam 4 kita jalan ke Pm, like always krn jalan tol nya blm bener jalanan dr jemb3 tmpt keluar tol uda macet banget ampe lampu merah.

Sampe sana uda jam 4 lewat trus kita foto2 dulu di pinggir kolam, abis itu berenang di kolam kecil si jevaughn seneng banget dia nyiprat2 air seru banget, ampe kelelep 2 kali pun ga kapok2 ^.^

Trus jevaughn makan dulu n gue mandi tapi krn blm selesai2 akhirnya makanan jev dilanjut ke abuba, krn gue uda laper banget.

Sampe abuba mesen di bwh ini
Total Damage:

1 Sirloin Steak NZ 46.000
2 T-Bone Steak Lokal 80.000
3 Es Teh 6.000
Subtotal 132.000
Ppn 10% 13.200

Total 145.200

Pas suster n rati lg makan gue, alex n jev jalan ke ace sebelah mo ngeliat2 akhirnya alex beli tang kecil 20k

Pulang dr sana iseng mo jjl ke PIK liat waterboomnya tapi ga kecari secara uda malem males muter2 so balik aja pas lewatin muara karang rame bgt n alex liat resto yg keren design -nya dia terinspirasi.

Nyampe rumah jam 7.30 gue uda teler sebenernya tapi akhirnya malah updet blog sekalian blogwalking ampe jam 9an.


Tidak ada komentar: