Minggu, 01 Juni 2008

Ushering at Perjamuan Kudus

Beberapa hari yg lalu ditelponin yenny katanya gue n alex tugas perjamuan kudus bulan ini, padahal gue juga tugas di sekolah minggu belom dpt gantinya lagi buat gantiin gue.

Pagi ini bangun lgs telp nyokap minta dibawain sarapan n nyokap ngusulin mie mangga besar aja yg emang gue lg mo juga tuh, emang nyokap paling tau yg gue mau ^.^

So jam 8an nyokap uda dateng bawain gue sarapan n kita sempet maen2 di roof ama jevaughn trus siap2 mo ke gereja, akhirnya jam 9.30 uda sampe di gereja kepagian jd bingung mo ngapain, so masuk ke ruang sek mgg ngabarin belinda kalo gue ga bisa tugas hr ini n ketemu ama mba mur jadi gantian ama dia mgg depan.

Masuk ke auditorium duduk di plg depan secara bokap nyokap gue ga pernah duduk di depan banget jadi salting gitu ^.^

Tadi gue ga denger briefing-an dr yuni lagi karna gue td di ruang sek mgg mo tidurin jevaughn krn suster gue suruh ambil brg di mobil.

Jadilah gue pusing mo ngasih ke tim musik apa nga yah tuh roti n winenya, trus denger khotbah dulu br mulai perjamuan.

Trus baliknya gue ngasi kado ke melly duh ga enak bgt krn uda telat bgt moga2 seh dia suka ^.^

Kita lgs ke TA krn gue uda ngidem bgt makan samudra suki, nyampe sana jam 12.45 ngantri ampe jam 1.45 br masuk gile yah, rame banget.

Gue ke atas dulu beliin suster n rati aw baru turun lagi tapi ternyata masi lama antriannya jadi gue suruh alex n bokap keliling dulu n gue ke atas ngeliat jev makan n ajak dia keliling ke 21 maen mobil balap dia seneng banget ^.^

Pas turun ke suki ternyata uda dilewatin 1 nomor jadi nunggu lg 15mnt, akhirnya kesampean juga makan suki, tapi kita org bener2 ga kuat makan lagi neh sekarang br 1 ronde uda ko.

Total Damage:

4 Buffet Suki Dws-L 316.000 @ 79.000
2 Lemon Tea 16.000 @ 8.000
2 Mineral Water 13.000 @ 6.500
SC 17.250
Tax 36.225
Total Rp 398.475

Padahal terakhir kali gue makan bulan lalu ber4 cuma abis 200-an emang seh diskon 25% pake mega, sekarang eventnya bni 30% ato lippo 60% tapi gue ga ada 2-2nya, nasib..nasib..

Langsung pulang karna alex uda puyeng dr tadi anterin nyokap bokap dulu trus lewat jembes
tapi gile macet banget karna ada 4 kereta lewat duh untung aja pas kita lewat lagi ada 1 kereta lagi muacet banget karna di daerah itu tuh banyak persimpangan n mobil, bajaj, gerobak, motor, truk n org2 yg lewat rese rese semua ga mo ngalah jadilah ga bisa jalan kemana2.

Akhirnya nyampe rumah jam 5,alex lgs tepar di kasur.

Tidak ada komentar: