Sabtu, 21 Juni 2008

10 weeks Pregnancy

Pagi ini males bener rasanya pengen bangun tapi masi mo mulet2 di ranjang, akhirnya cuddling ama alex dulu ^.^

Sekitar jam 8 pagi lampu mati duh padahal alex lagi mo ngerjain servisan akhirnya ketunda dulu deh bentar, tapi untungnya lampu cuma mati 1/2 jam-an uda nyala lagi.

Soalne kalo mati lampu bener2 terasa terisolasi ga bisa ngapa-ngapain, mendingan ngibrit jjl tapi mengingat servisan alex yg seabrek-abrek kudu ngurungin niat, n siap2 mendekam di rumah =.='

Sekitar jam 10an mia telp bilang ada pesenan buat tar sore 70bks dia lupa ngabarin tadi pagi so gue lgs buru2 telp nyokap biar dia siap2.

Siangnya lanjut ntn air city di my soju, krn alex masi ngerjain servisan bakal ga keluar hari ini.

Sore pas jevaughn uda selesai mandi kita mau pergi beli makanan tapi alex masi asik maen wii, pas lg nungguin papanya, jev2 maen sepeda mungkin kena angin2 gitu jadi ngantuk dia, akhirnya pas alex mo pergi jev-jev malah bobo.

So kita pergi berdua makan seafood grogol, mesen kepiting telor 35k udang 15k nasi uduk 2x3k esteh manis, total abis 60k ama parkir, the crab is so yummy, padet banget memuaskan ngidam gue ^.^

Hari ini pas masuk mgg ke-10 kehamilan gue, mual2nya uda agak mendingan ga kaya yg pertama gue sering muntah kalo yg ini cuma ampe mual2 doang, tapi yg ga berubah masi susah minum obat, abisnya gue biasa sakit aja males bgt minum obat apalagi sekarang bisa ter-eneg-eneg gue =.='

Masi penasaran tentang jenis kelamin baby yg gue kandung, tapi cewe ato cowo yg Tuhan kasi kita bersyukur banget kok, yg penting sehat n lancar2 aja ampe persalinannya nanti.


Tidak ada komentar: