Kamis, 26 Juni 2008

Bad Heritage In MIL Family

Semalem sebenernya ada sesuatu yg bikin gue kesel banget, emang kalo pengaruh ortu gede banget ke anak kalo keras ngajar anak jatohnya anak2nya pasti lebih ancur dr ortunya.

Keluarga alex semuanya diajar dgn penuh kekerasan oleh papa-nya, untungnya alex masi kecil bokapnya uda ga ada jadi dia ga terlalu dihajar, yg plg sering kokonya yg no 2 jatohnya pas gede brutal abis, ampe mamanya sendiri aja sempet mo dibunuh, gile kan tuh anak..

Nah sekarang yg bikin masalah kokonya yg ke-3 yg diatasnya alex, orgnya agak aneh, pinter ngomong tapi malesnya ga ketulungan ga pernah mo kerja, dimanja lagi ama nyokapnya, sekrang tgl di bandung ama mil leha2 aja disana, org mah sibuk nyari duit buat ngempanin dia >.<'

Kemaren pas makan kan dia duduk disebelah lukas, nah pas uda selesai makan dia ga abis masi sisa banyak, lukas ngomong ama dia kalo makan kudu diabisin yg laen kan pada abis makannya, eh dianya ga seneng lgs kaya jagoan gitu mo mukul2 lukas untungnya mil misahin dia org.

Kalo nga bisa jadi tontonan org se-resto tuh, kalo ketemu org lain uda digebok kali, emang pantes sih, masa dibilangin malah ngajak berantem.

Ga abis pikir yg di dlm pikiran dia tuh apa yah...

Untung aja lukas juga ngerti kalo org itu stress jadi dicuekin aja.

Back to my story...

Pagi dibangunin henry lewat telp ngajak renang, sekitar jam 6 padahal gue masi ngantuk banget loh, jadi terpaksa hrs bangun neh, akhirnya dia dtg jam 7an, nyampe sana kita parkir di tmpt fitness.

Alex mo reflexy soalne akhirnya dia jjl disekitar batu reflexy 10 putaran baru kita ke kolam, gue n alex renang dulu sementara jevaughn lagi disuapin makan, abis selesai makan baru gue ajak jevaughn ke kolam anak2 maen lumayan lama, dia seneng maen air sekarang.

Selesainya sekitar jam 9 lewat, nyampe rumah uda 9.30, trus ngobrolin ttg koko-nya alex yg ke-3 itu, ga tau kenapa gue sebel bgt ama dia, padahal gue ga blh sebel2 bgt loh ama org secara gue lg hamil seh.

Mamanya nyaranin di rehab aja, padahal mah kalo gue bilang dia ga error otaknya cuma kepinteran n males aja, uda gitu emosinya gede lagi kaya jagoan aja >.<

Kata nyokapnya kalo di bandung dia juga pernah mo mukul nyokapnya kalo lagi marah n anak cell disana juga ga ngajak ngomong dia juga salah dia mo mukul org juga gara2 itu dia bilang sesama org kristen kok nyuekin dia, gile kan diajak ngomong salah ga diajak ngomong kumat juga, sigh.....

Gara2 kasus koko-nya itu gue jadi bt banget ama nyokap n kokonya, harusnya kan gue ntn tuh hr ini jadi ga jadi gara2 gue ga mo ngajak nyokapnya, lagian ngapain ikut org dia juga ga suka nonton, ngabis2in duit aja, gue diemin dia tuh ampe malem abisnya kesel seh.

Sore gue beli martabak ama jevaughn baru abis itu ngobrol ama semuanya.

Tidak ada komentar: