Rabu, 04 Juni 2008

Made Of Honor


Seharian sibuk upload foto di slide.com, abis itu updet kerjaan tapi belom kelar2 karna males2an.

Kebanyakan seh kemaren diisi dgn BW punya fun ceritanya lucu2 jadi ga bosen2 bacanya, trus suruh suster nyobain bikin amris dr blognya angel, jadinya enak banget ampe kurang makannya soalnya gue bagi2 ke anak kantor n bawain buat nyokap dirumah.

Trus sorenya gue ke PJ mo ntn made of honor padahal di web jam 16.50 tapi pas gue nyampe sana ternyata jam 16.20 jadi uda lewat 20mnt ga mungkin gue masuk jadi gue mesen yg jam 18.30 punya waktu ampir 2 jam ngapain lagi yah soalne di PJ ini ga ada tempat jalan sama sekali.

Jadinya keliling trus liat ada jual vcd original yg diobral harganya 5k-an, beli 4 film lama semua seh n gue ga tau semua judulnya, abis itu kita ngabisin waktu kita nongkrong di frankfurter lagi secara emang mo pake kuponnya tapi ternyata tuh kupon cuma bisa dipake 1 per kelipatan 50k padahal gue punya 5x5k n cuma abis 65k doang jadi tetep kudu nambah 60k.

Total Damage:
1 Flying chicken 6pcs 25.000
1 Spaghetti bolognaise 19.000
1 Ice Lemonade 8.000
1 Ice Tea 5.000
Tax+SC 8.550
Total 65.550-kupon 5k = 60k

Sekitar jam 6.15 naik keatas ternyata teater uda dibuka, ke toilet dulu trus lgs masuk, overall menurut gue lucu n bagus neh film, gue emang suka film2 drama gene tapi alex kurang, apa mendingan tar kalo ada film drama lagi gue nonton sendiri aja.

Tom Bailey (Patrick Dempsey) jatuh cinta pada sahabatnya, Claire, Namun Tom takut pada komitmen dan mengelak dari kenyataan – bahwa ia harus melamar Claire sebelum dilamar orang lain. Saat Colin, seorang pria kaya raya berasal dari Skotlandia melamar Claire terlebih dahulu, Tom harus menyaksikan kebahagiaan Claire sesungguhnya – saat Claire memintanya menjadi Pendamping Pengantin Pria

Tidak ada komentar: