Selasa, 10 Juni 2008

Updet Borongan

Ternyata bener banget loh kalo uda kelamaan ga nge-blog jadi males banget buktinya gue uda 5 hr ga ngisi blog.

Gue mulai dr

Sabtu 7 june 2008

Pagi ini gue bangun pagi trus ngajak jev jjl pagi ke air mancur, ampe sana dia tumben2nya mo turun sendiri jalan ke taman n minta main ayunan ^.^ main kira2 15mnt-an trus balik lagi ke rumah.

O iya kemaren sore tante sebelah ngasi jev handuk bentuk boneka lucu banget buat berenang, gue jadi bingung mo ngebales pake apa ya, soalne waktu itu dia pernah ngasih krupuk ke gue aja blm gue bales.

Jadinya sore ini gue sms suli mo mesen cupcakes n browniesnya, emang dadakan seh tapi kalo ga bisa hr minggu yah senin aja gpp, tapi ternyata disangupin ama suli hr mgg dianter.

Tadinya mo berenang rencananya tapi gara2 keasikan ntn spring waltz jadinya gue juga males apalagi si alex keasikan main wii so kita nongkrong aja di rumah seharian ^.^

Minggu 8 June 2008

Pagi2 telpon nyokap suruh bawain sarapan abisnya uda laper banget, sekalian mo pergi bareng ke gereja.

Tadinya alex ga mo bangun pagi jadi bangun pagi n nyalain hp ternyata dia tugas hari ini, so gue telp freddy buat nganter alex ke gereja, jadi gue dkk berangkatnya jam 9.30an n dapet tmpt parkir yg biasa di lt 3 yippee...

Sarapan pagi ini makan bacang, pempek, laksa, uduk yg dibeli nyokap di kp duri enak uda lama ga makan bacang n emang bertepatan ini hr bacang.

Pas nyampe blm mulai praise n berhubung hari ini gue helper jadi gue ga bs ikut khotbah deh, pas lg mulai praise gue bw jev ke depan nyanyi n loncat2 dia seneng banget, n ketemu ka'yenny dia tau soal kehamilan gue.

Selesai praise gue masuk ke ruangan sek mgg jadi helpernya ka'fitri kalo dia yg ngajar kreatif deh gue seneng jadi dapet byk ilmu, kita main dulu sebelum dgr cerita, jev sepanjang sek mgg bykan bobo krn dia uda ngantuk berat.

Pulang dr sana janjian ama tony LNG n sundoro ketemuan di TA , gue mesen tempat di hachi2 nunggu ampe 45mnt br dpt tmpt gile juga tuh rame banget seh.

Total Damage:

2 Lemon Tea @7000 Rp 14.000
3 Cold Ocha @6000 Rp 18.000
1 Breaded chicken Don Buri Rp 28.000
2 Spicy SF Yaki Udon @ 33rbRp 66.000
1 Black Crab Rp 34.000
1 Volcano Roll Rp 25.000
1 Electric Eel Bar Rp 31.000
1 Spicy Calamari Roll Rp 22.000
1 California Crunch Roll Rp 20.000

Total Rp 258.000
Ppn 10% Rp 25.800
Tip Rp 2.000
Total Rp 285.800

Abis itu Gue contact dia org yg pd mencar gara2 gue nungguin tmpt kelamaan, untung aja alex ga nungguin mereka lama banget datengnya pas kita uda mo byr br pada dateng, gilingan kan kalo nungguin dia org br mkn bisa2 keleyengan tuh alex telat makan, itu aja kata alex dia uda pusing kepalanya pas tadi keliling ke Gramed.

Alex turun ketemuan ama tony n sundoro kalo kita org keliling di gramedia beli buku resep buat jevaughn, abis itu nongkrong di Jco beli 1/2 lusin assorted donatnya 29k, n 2 pcs yoghurt @ 14k total 57k, kita lumayan lama disana killing time, trus ketemu melly n ko hema lg lewat ngobrol sebentar.

Gue telp alex ternyata dia uda mo selesai makan di Little Penang bertiga, alex ga makan cuma ngemil pancake doang, total damage

2 Nasi Sate (komplit) 47.600
1 Prawn Curry Southe 32.800
1 Pancake Durian 16.000
1 Calamansi (Jeruk K) 13.000
1 Lime Squash 9.000
1 Lemon Tea 9.000

Total 127.400
Tax 12.740
Total 140.200

Abis ketemu ama alex kita nongkrong lagi di starbuck mo nyobain n lagi ada promosi buy 1 get 1 dr bca,
2 Dark Mocha Frapuccino Rp 86.000
Dapet 2 Caramel Frapuccino Blended

Pas di parkiran gue telp suli nanyain uda jadi blm kuenya kalo uda sekalian aja gue ambil kan ngelewatin apt, ternyata katanya bisa malem so yah ga jadi mapir deh.

Sampe rumah ampir jam 6, trus suli nelpon bilang kalo nanter kuenya jam kurang lbh jam 9an gue masi bgn ga, gue blg gue tungguin tapi gue uda mo ketiduran pas jam 8an, sambil ntn friends ternyata sulu dtg ama franky uda mo jam 10.

Senin 9 June 2008

Hari ini ga kemana-mana karna uda kecapean kemaren jalan seharian.

O iya tadi nyobain cupcakes nya suli enak banget loh moist bgt, pokoke mantab nanti kalo alex ultah mo pesen lagi ah.

Karna tadi rencana mo renang ga jadi so alex masi ngidam yaki udon akhirnya gue nitip freddy beli ke TA

Beli 2 Yaki udon n california chrunch 1 yaki udonnya buat bokap n fred, tapi pas gue makan kok beda banget ga ada pedesnya sama sekali kayanya dimasak terpisah ama cabe uda gitu porsinya dikit lagi, isinya juga dikit pokoke mengecewakan, mungkin kudu beli sendiri kali yah.

Selasa 10 June 2008

Pagi ajak jev jjl ke air mancur dia ga mo balik dr sana minta maen terus padahal air mancurnya uda berhenti ga ngeluarin air lagi krn uda kesiangan kita nyampe sana uda jam 7 lewat, pas pergi jjl tadi ketemu tante sebelah dia ngucapin thanks buat kuenya yg kemaren pagi gue suruh suster anter, gue juga bilang thanks buat handuk yg dikasi ke jev.

Siangnya gue asik lg ntn spring waltz, sore kita ke roxy jjl

Ampe sana makan aw dulu uda laper banget soalnya si alex blm makan td sore kalo gue uda makan mie ayam ^.^

Kita mesen paket 2 ayam n paket soup n waffle totalnya 45.500, jev jev juga mo anteng ikutan makan waffle seneng deh gue, bisa bareng2 gini bertiga kan jarang2 tuh.

Abis itu kita mencar, alex ngeliat2 hp, gue n jev turun ke hari2 beli tomyam creamy soup beli 14bks n beli minum trus jev liat snack minta dibukain n makan trus gue kasi minum aqua, pas uda selesai gue telp alex minta dijemput.

Kita pulang sekitar jam 7.30 pas nyampe badan gue rasanya remuk semua, ntn friends aja cuma sedikit uda ketiduran.

Rabu 11 June 2008

Today i did something awfull, huh gue sampe kesel sendiri padahal biasanya gue kalo transfer diklik bca ga pernah salah loh

Mungkin karna itu yg bikin gue careless gue emang biasanya ngetik cepet n lgs enter, ternyata kali ini gue transfer kelebihan 1 digit yg harusnya 3.355jt jadi 33.550jt gilingan kan kelebihan 30.195jt sekarang gue kudu proses minta orgnya transfer balik ke gue untungnya alex ga terlalu marah2.

Hari ini spring waltz gue selesai emang seh ada yg lompat2 abisnya kadang2 ga mo kebuka di my soju jadinya lompat2 deh, tar kudu gue download lagi neh satu2.

Sorenya gue n jev nebeng fred ke muwardi jjs bingung juga mo makan apaan akhirnya beli roti yg mirip roti boy n kebab, sekarang ada variasi kebab baru pake roti canai lumayan enak, tadi si jev ngeliat susu ultra langsung minta emang neh anak sekarang tiap liat makanan apa lgs minta dibukain.

Tidak ada komentar: