Jumat, 06 Juni 2008

Demi Seorang Sahabat Badai pun Ku Tempuh

Semua kalo liat judulnya pasti geli kan, yah itu cuma kata2 puitis tentang kejadian hari ini, kan tadi pagi janjian ama evi mo ketemuan di cl jam 12.30.

Cuma karena biasanya evi suka telat so gue ga pergi ontime tunggu telp dr evi aja kalo dia uda sampe gue baru jalan krn gue kesana kan cuma 15mnt doang.

Emang dr jam 11an uda mendung banget tapi gue ga nyangka bakal turun ujan gede padahal ken uda beberapa bulan ini ga ujan, hrsnya seh gue waspada secara tengah malem kemaren ujan tapi cuma rintik2, eh bener deh pas jam 12.15 ujan gede banget turun duh bisa batal neh gue ketemu vidot.

Tapi dasarnya gue emang mo jjl so badai pun gue tempuh juga dianter ama freddy naik motor, tadinya mo naik mobil tapi disana kan parkirnya diluar juga percuma nanti kalo keujanan juga soalne parkiran gedungnya sempit n pasti penuh punya so gue ga jadi bawa mobil.

Mo pesen bluebird tapi minimum order by phone 25k kalo kesana paling cuma 15rb,akhirnya nekat nerobos ujan padahal gede banget trus ga ada jas ujan lagi ga tau tuh pada ilang kemana.

Freddy ampe basah banget, gue uda pake tutupan syal aja masi basah juga apalagi pas nyampe di cl kan kudu turun n buka helm gue lari2 tetep aja kaya tikus kejebur got,ampe satpamnya aja ngeliatin gue ampe ga enak ati uda basah2in lt mall-nya >.<

Lgs gue ke toilet ga ada air lagi gue mulai sebel ama cl pas mall-nya meniadakan air jadi kan jorok bgt, keluar dr toilet gue nelpon evi sambil turun ke yong taufu, sebelum ketemu evi gue mampir dulu ke naughty liat2 pernak-perniknya lucu2 n tasnya lucu2 n ga terlalu mahal.

Trus pas ketemu ama vidot kita makan dulu do yongtaufu abis 45k lumayan enak padahal gue ga pernah nyobain, pake soup tom yam jadinya asem2 gitu, abis dr sana kita naik ke johny andrean creambath tadinya mo pedicure tapi ga bisa barengan ama creambath krn ga ada org, so gue creambath aja karna bakal lama bgt selesainya secara kita blm keliling kemana2 gitu loh, creambathnya abis 31k.

Selesai creambath kita matahari nyoba2 bra n dapet 4 pcs bra, 2 tulip diskon 70% @26k, venicy 50k,sorella 80k, totalnya 180k-an bagus2 so gue seneng banget krn itu menopang bobbies gue yg makin gede pas kehamilan ini.

Pas lagi di ruang tunggu gue ketemu yunita, ngobrol2 ama dia katanya dia ngundang jevaughn buat ultah anaknya july nanti di hokben cl, gue jadi bingung kudu beliin hadiah apaan.

Abis dr matahari kita beli rujak cingur buat alex tapi ternyata dia maunya tahu telor n ga ada disana akhirnya beli rujak juhi 18k mahal deh padahal di abang2 palingan berapa tuh, pas gue buka di rumah ternyata ga ada juhinya sialan gue ditepu, ada juhi aja mahal apalagi ga ada cuma sayuran doang gile tuh menghilangkan pelanggan tuh org, ga bakal lagi gue beli disana.

Trus turun mo beli shilin taiwan st snack tapi ternyata freddy ga mau so gue kudu naik lagi ke atas beliin dia ichiban sushi, secara tadi dia uda menempuh badai buat nganterin gue so kudu gue bales budi baiknya.

Di shilin gue ke naughty beli tas 65k diskon 10% pake bca n dapet dompet lucu lagi seneng deh gue.

Jadi kudu naik lagi ke ichiban kali ini naik lift biar cepet, sampe sana pesen 3 macem sushi buat dibawa pulang ke tempat bokap abis 56k-an.

Trus nelpon freddy minta dijemput kita turun ke hero belanja buah n kecap maggi buat jevaughn, abis itu pisah ama vidot n gue nunggu freddy lama banget sekitar 15mnt blm nyampe juga akhirnya gue nyampe rumah jam 7an.

Sempet maen ama jevaughn ampe jam 8an trus bobo deh.

Tidak ada komentar: