Selasa, 17 Juni 2008

Go To Mommy House

Pagi bangun kesiangan jadi ga jadi bawa jevaughn jjl keliling taman deh.

Siangnya suli YM nanyain dekorasi cakenya ultah alex setelah diskusi akhirnya uda ditetepin mo apaan, gue n alex br decide mo ngundang temen2 juga, tadinya cuma mo keluarga aja tapi dipikir2 uda lama ga ngumpul2 so kita pake event ini aja sekalian.

Ga tau neh pada bisa hadir ga ya, moga2 seh bisa jadi rame kan fun juga, rencananya seh sekitar 20 org lebih.

Pas sorenya ragu mo renang apa ke tempat nyokap akhirnya alex putusin dia males keluar so gue, sus n jev ke tempat nyokap, krn sebelumnya uda sempet makan padang jadi gue masi agak kenyang.

Eh nyampe sana ketemu iie achiu yg tinggal di gg sebelah lucky, ngobrol2 ternyata dia bawa choipan buat nyokap enak banget loh uda lama gue ga makan ini, dalemnya ada isi tales n bengkoang, ini makanan khas pontianak.

Kata si iie gue hoky banget bisa kebetulan nyicipin choipannya ^.^

Trus sempet ngemil baso sedikit, paroan ama bokap trus mo beli ayam di posduri, tadinya mo nyuruh freddy tapi akhirnya nyokap nyuruh bokap yg jalan kesana beli, nunggu lumayan lama akhirnya pas uda balik kita juga balik ke rumah, nyampe jam 7 malem.

Alex lagi asik maen wii so gue maen psp loh ampe ketiduran.

Tidak ada komentar: