Kamis, 05 Juni 2008

FPI Bubaaaarrrrr.......

Seharian gue pake buat ntn spring waltz di my soju uda ampe seri 4, trus paginya sempet nonton berita ngelanjutin yg kemaren pagi kantor pusat Fpi digrebek, kalo menurut gue emang pantes ditangkep2in secara mereka uda sering banget buat onar.

Apalagi hari mgg lalu ada yg lg demo damai di monas pada dihajar ama fpi padahal kita tau lah kalo yg demo damai pasti byk ibu2 n anak2 itupun pada dihajar sama mereka keterlaluan kan.

Trus kemaren pagi dikepung ama 2000 polisi supaya nyerahin biang onarnya kalo menurut gue mah hrs dibubarin tuh ormas n ketuanya dipenjara secara dia kan yg komandoin itu semua sampe anak buahnya pada brutal2.

Jadi nafsu gue kalo ngomongin partai2 yg ga bener, btw hari ini gue ga kemana2 karna alex byk kerjaan n cape bgt dia.

So sore gue jev n freddy ke Food court grogol beliin gurame goreng kesukaan alex n gue beli padang.

Cuma setengah jam doang abis itu balik lanjut ntn spring waltz lage.

Tidak ada komentar: