Senin, 16 Juni 2008

21


Sekitar jam 10an vidot nelpon ngajakin jalan hari ini, bagaikan gayung bersambut lgs aja gue ok-in krn gue emang mo beli sendal teplek belom kecari padahal kemarin lagi di PI alex nawarin suruh beli charles n keith yg lg sale 50% krn gue emang kalo pergi pake sendal jepit katanya malu2in aja soalne jelek ^.^

Angin apa tuh dia ngajakin gue shopping n ngijinin beli brg ama dia tapi emang biasanya juga alex ga ngelarang seh kalo gue mo beli asal dlm batas2 yg wajar aja, tapi setelah liat2 ga ada yg nyantol, uda gitu biar uda sale 50% tetep aja masi 150k.

Ampir jam 12 gue jalan ke cl bw mobil krn kita ada rencana mo ke PJ abis shopping makanya gue bw mobil biar ga bawa2 brg banyak kan lumayan berat n ngerepotin, n Tuhan baik banget ama gue paling tau gue takut macet makanya ga bw mobil, ini sama sekali lancar dlm perjalanan ke CL yg biasa macet di lampu merah bwh jemb ini ga sama sekali.

Gue nyampe CL jam 12 sharp, abis itu gue dpt sms si evi masi ngantri tiket di gm, so gue pikir mo ngapain dulu yah pas naik ngeliat johny lgs mutusin meni pedi art ^.^

Lagi jam 1 kurang dikit vidot nyampe n gue blm selesai ampe jam 1.40 br selesai duh gue ga enak evi nungguin ambil kelaperan, setelah itu kita turun ke yong tau fu di basement makan.

Trus lgs ke matahari mo liat2 sendal teplek, dapet 2 sendal sesuai keinginan gue totalnya 115k dapet diskon 70%

Selesai dr sana ke ichiban sushi mesen bungkus, trus selesai dr sana kita ke dcrepes bawah mesen n ke hero bentar beli buah, abis itu lgs buru2 ke parkiran mo ngejar film 21 yg jam 16.45.

Perjalanan ke junction 15mnt n ga macet thanks God, overall filmnya bagus n pemeran utamanya cute abis ^.^

Selesai ntn kita lgs cabut pulang n lagi2 ga macet ^.^ nyampe rumah lgs suruh freddy anterin evi ke gm, gue maen ama jevaughn sebelum bobo.

Ben Campbell (Jim Sturgess), pria pemalu dan pelajar M.I.T yang jenius, membutuhkan biaya untuk sekolah – mendapatkan jawabannya dengan bermain kartu. Ia direkrut oleh sekelompok pelajar berbakat dengan pergi ke Vegas setiap akhir minggu bermodalkan tanda pengenal palsu dan pandai bermain kartu. Dipimpin oleh professor matematika genius Micky Rosa (Kevin Spacey), mereka berhasil menemukan kode permainan. Dengan menghitung kartu dan menggunakan sinyal-sinyal tertentu, kelompok tersebut mampu memenangkan banyak uang

Tergiur oleh uang dan kehidupan Vegas serta temannya yang pandai dan seksi, Jill Taylor (Kate Bosworth), Ben mulai ketagihan. Mulai dengan bermain kartu secara tidak legal, tantangan permainan yang lebih berat tanpa menyadari adanya ancaman dari Cole Williams (Lawrence Fishburne)

Ini dia hasil Meni Pedi art-nya



Tidak ada komentar: